Bacaan Doa Agar Anak Menjadi Sukses, Sholeh dan Sholehah

Bacaan Doa Agar Anak Menjadi Sukses, Sholeh dan Sholehah

Pada kesempatan ini BacaLagi.ID akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Bacaan Doa Agar Anak Menjadi Sukses, Sholeh dan Sholehah".

BacaLagi.ID - Doa anak sholeh dan sukses. Setiap orang tua tentu ingin agar anaknya menjadi sholeh dan sukses ketika dewasa. Maka dari itu, kita perlu mendoakan anak kita setiap harinya secara rutin. Berdoa yang baik-baik agar permohonan dikabulkan.

Dalam Islam, ada satu doa khusus untuk mengharap agar anak kita bisa menjadi anak yang sholeh dan penuh kesuksesan ketika sudah dewasa. Doa ini disebut dengan Doa Anak Sholeh yang akan saya tulis menggunakan tulisan Arab dan latin.
Doa Agar Anak Menjadi Sukses
Selain itu, saya akan menulis pula terjemahan atau artinya dalam bahasa Indonesia. Silahkan disimak artikel berikut untuk membaca doa untuk anak agar dapat menjadi anak yang sholeh dan sukses ketika dewasa.

Doa Agar Anak Sholeh/Sholeha


اَللَّهُمَّ اجْعَلْ أَوْلَادَنَا أَوْلَادًا صَالِحِيْنَ حَافِظِيْنَ لِلْقُرْآنِ وَالسُّنَّةِ فُقَهَاءَ فِى الدِّيْنِ مُبَارَكًا حَيَاتُهُمْ فِى الدُّنْيَا وَاْلآخِرَةِ

Allahummaj ‘al awladana awladan sholihiin haafizhiina lil qur’ani wa sunnati fuqoha fid diin mubarokan hayatuhum fid dun-ya wal akhirah.

Artinya:
“Ya Allah, jadikanlah anak-anak kami anak yang sholih sholihah, orang-orang yang hafal Al-Qur’an dan Sunnah, orang-orang yang faham dalam agama dibarokahi kehidupan mereka didunia dan di akhirat”

Doa Agar Anak Cerdas

اَللَّهُمَّ اجْعَلْهُ صَحِيْحًا كَامِلاً وَعَاقِلًا حَاذِقًا وَعَالِمًا عَامِلًا

Allahummaj’alhu shohiihan kaamilan, wa ‘aqilan haadziqon, wa ‘aaliman ‘amilan.

Artinya:
“Ya Allah, jadikanlah ia anak yang sehat sempurna, berakal cerdas, dan berilmu lagi beramal."

Doa Agar Anak Pintar

اَللَّهُمَّ امْلَأْ قُلُوْبَ أَوْلَادِنَا نُوْرًا وَحِكْمَةً وَأَهْلِهِمْ لِقَبُوْلِ نِعْمَةٍ وَاَصْلِحْهُمْ وَاَصْلِحْ بِهِمُ الْأُمَّةَ

Allaahummam-la’ quluuba aulaadinaa nuuron wa hik-matan wa ahlihim liqobuuli ni’matin wa ashlih-hum wa ashlih bihimul ummah.

Artinya:
“Ya Allah, penuhilah hati anak-anak kami dengan cahaya dan hikmah, dan jadikan mereka hamba-hamba-Mu yang pantas menerima nikmat, dan perbaikilah diri mereka dan perbaiki pula umat ini melalui mereka.”

KesimpulanTerima kasih telah membaca Kumpulan Doa Anak Sholeh di blog ini. Semoga dapat membantu untuk yang sedang mencari doa untuk anak-anak, doa untuk anak baik, doa agar anak baik, doa agar anak sholeh, doa agar anak sukses dan pintar, doa agar anak tidak nakal dan sebagainya.

Baca :
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini : Tuliskan komentar relevan anda dibawah ini dengan jelas & sopan, sesuai dengan topik ulasan mengenai Doa Terbaru 2019.

Untuk menghindari spam dan tautan aktif, komentar akan dimoderasi. Dapatkan balasan dari melalui e-mail anda :

Komentar Artikel "Bacaan Doa Agar Anak Menjadi Sukses, Sholeh dan Sholehah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel