Doa Buka Puasa Sunnah Senin Kamis Arab Latin Paling Lengkap - BacaLagi

Doa Buka Puasa Sunnah Senin Kamis Arab Latin Paling Lengkap - BacaLagi

Pada kesempatan ini BacaLagi.ID akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Doa Buka Puasa Sunnah Senin Kamis Arab Latin Paling Lengkap - BacaLagi".

Doa Buka Puasa Sunnah Senin Kamis. Shahabat setia dimana pun berada semoga selamanya mendapat bimbingan hidayah dan taufiq dari Alloh SWT. Sebagai mana yang telah kita fahami artikl sebelumnya mengenai mas'alah niat puasa sunnah senin kamis, yang memiliki banyak manfaat dan keistimewaan yang Alloh telah janjikan lewat dakwahnya baginda Rosululloh SAW, maka alangkah baiknya kalau seandainya Admin disini memberikan salah satu contoh Doa Berbuka Puasa Sunnah Senin dan Kamis.

Karena berdoa itu adalah wajib bagi kita sebagai umat Islam, sebab arti dari pada doa itu adalah meminta segala apa yang kita inginkan kepada Alloh SWT dan Alloh pun telah menjanjikan barang siapa yang berdoa niscaya aku akan mengabulkannya. Apalagi kita sedahabis melaksanakan amalan sunnah yaitu melaksanakan puasa senin kamis alangkah baiknya kia itu memohoh  segala hajat kita agar segala amalan itu di terima oleh Alloh SWT.

Nah hendaknya kita setelah melaksanakan puasa sunnah senin kamis ketika menjelang waktu magrib sebelum berbuka puasa alangkah baiknya kita berdoa dulu janga terbur-buru melaksanakan berbuka puasanya tapi terlebih dahulu kita bacakan doa buka puasa  seperti yang akan admin tulis pada artikel dibawah ini, guna untuk memperlancara atau mungkin yang masih belum hapal memberikan hapalan dengan teks berikut ini:

Doa Buka Puasa Sunnah Senin Kamis Arab Latin Lengkap Dengan Artinya

Doa Buka Puasa Dalam Bahasa Arab:



Dengan adanya bacaan doa ini, semoga amal ibadah puasa kita bisa lebih mendapatkan keberkahan dunia maupun akherat dan dihasilkan segala apa yang kita inginkan, karena dengan berdoa pasti Alloh akan mengabulkan-NYA sebagai mana Alloh telah berfirman dalam surah Al-Baqarah: 186

وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌ أُجِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ فَلْيَسْتَجِيبُواْ لِي وَلْيُؤْمِنُواْ بِي لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُونَ

“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdo’a apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran. “(QS: Al-Baqarah: 186)

Itulah bacaan doa berbuka puasa sunnah senin kamis arab latin dan artinya, sedangkan untuk bacaan niat puasa senin kamis telah kami jelaskan dalam artikel sebelumnnya, semoga dengan adanya artikel kami ini ada manfaatnya bagi kita semua dan kita di berikan kekuatan untuk malaksanakanny.

Selain sebagai media informasi islami, kami juga berbagi edukasi tentang kesehatan, anda bisa membacanya pada artikel berikut Informasi Kesehatan dan Keperawatan

Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini : Tuliskan komentar relevan anda dibawah ini dengan jelas & sopan, sesuai dengan topik ulasan mengenai Doa Terbaru 2019.

Untuk menghindari spam dan tautan aktif, komentar akan dimoderasi. Dapatkan balasan dari melalui e-mail anda :

Komentar Artikel "Doa Buka Puasa Sunnah Senin Kamis Arab Latin Paling Lengkap - BacaLagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel