Doa Agar Supaya Cepat Hamil Minta Punya Keturunan Anak sholeh - BacaLagi

Doa Agar Supaya Cepat Hamil Minta Punya Keturunan Anak sholeh - BacaLagi

Pada kesempatan ini BacaLagi.ID akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Doa Agar Supaya Cepat Hamil Minta Punya Keturunan Anak sholeh - BacaLagi".

Doa Agar Supaya Cepat Hamil Minta Punya Keturunan Anak - Pada umumnya orang ketika sudah berumah tangga adalah berusaha agar cepat hamil minta keturunan anak yang sholeh dan sholehah, namun tips agar cepat hamil itu memang gampang-gampang susah, gampangnya bagi orang yang mempunyai kesuburan itu walaupun tidak make tips pengen cepat hamil bisa saja dia di berikan keturunanan oleh Allloh SWT.

Namun alangkah susahnya bagi orang yang tidak mempunyai kesuburan baik yang di alami oleh kemandulan seorang laki-laki, maupun bagi seorang wanita yang memiliki kelemahan dalam kandungannya, pasti mereka mengalami ke sulitan untuk supaya di berikan keturunan, karena tidak sedikit orang yang berumah tangga sudah sekian lama masih belum juga di berikan keturunan.

Dengan demikian untuk kita sebagai umat Islam jangan merasa putus asa dengan menghadapi permasalahan seperti itu, kami disini punya tips doa agar cepat hamil dengan cara berdoa sebagai mana doa minta keturunan yang telah di lakukan oleh para Nabiyulloh AS seperti: Nabi Ibrohim AS, Nabi Zakaria AS yang sekian lama masih tidak di karunia anak.

Doa Agar Supaya Cepat Hamil Minta Punya Keturunan Anak Yang Shalih

Namun Nabi Ibrahim AS dan Nabi Zakaria AS selalu optimis kepada Alloh SWT, untuk di berikan keturunan, sebab sesulit apapun menurut kita bagi Alloh SWT itu semuanya gampang makanya kita terus saja berdoa ke pada Alloh SWT agar di berikan keturunan anak yang sholeh dan sholehah. Seperti doa Nabi Ibrohim AS, Nabi Zakaria AS yang yang termaktub dalam al-Qur'an di antaranya:

1. Doa Nabi Zakaria a.s. Ketika Memohon Diberi Anak yang Sholeh

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

Artinya :Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (Al-Furqan: 74).

هُنَالِكَ دَعَا زَكَرِيَّا رَبَّهُ قَالَ رَبِّ هَبْ لِي مِن لَّدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاء

hunaalika da’aa zakariyyaa rabbahu qaala rabbi hab lii min ladunka dzurriyyatan thayyibatan innaka samii’u ddu’aa

Di sanalah Zakaria mendoa kepada Tuhannya seraya berkata: “Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendenganr do’a”. (Ali Imron : 38)

Doa Nabi Ibrahim a.s. Ketika Belum Punya Anak

رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ

RABBI HABLII MINASH SHOOLIHIIN

Artinya :Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (QS: As-Shaffat: 100)

رَبِّ لَا تَذَرْنِي فَرْدًا وَأَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِينَ

Rabbi laa tadzar nii fardaw wa anta khayrul waa ritsiin

“Ya Tuhanku janganlah engkau biarkan aku hidup seorang diri dan engkaulah pewaris yang paling baik.” (QS.Al-Anbiya:89)

اللَّهُمَّ أَكْثِرْ مَالَهُ وَوَلَدَهُ وَبَارِكْ لَهُ فِيهِ

Allahumma aktsir maa lahu wawaladahuu wabaariklahu fiihi

“Ya Allah! Perbanyakkanlah hartanya dan perbanyakkanlah anak-anaknya serta berikanlah keberkatan kepadanya” (H.R. Bukhari Muslim).

Maka jika doa itu dibaca untuk diri sendiri atau suami istri, kalimatnya menjadi:

اللَّهُمَّ أَكْثِرْ مَاِلي(لَنَا) وَوَلَدِي (نَا) وَبَارِكْ لي (لَنَا) فِيهِ

Allahumma aktsir maa lii (lanaa) wawaladii (naa) wabaaRiklii (lanaa) fiihi

“Ya Allah! perbanyakkanlah hartaku dan perbanyakkanlah anak-anakku serta berikanlah keberkahan kepadaku di dalamnya”

Demikian yang dapat kami rangkum doa agar supaya cepat hamil minta punya keturunan anak yang shaleh dan shalehah dalam bahasa arab, latin lengkap dengan artinya, anda juga bisa mengamalkan beberapa amalan seperti diatas tadi agar supaya cepat hamil, namun bukan hanya itu saja yang kami sajikan masi banyak lagi yang lainnya terutama bagi kita yang hoby kata kata mutiara seperti ucapan idul fitri gokil, idul adha, ucapan tahun baru, ucapan ramadhan dan artikel tentang bacaan niat doa dan yang lainnya. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Selain sebagai media informasi islami, kami juga berbagi edukasi tentang kesehatan, anda bisa membacanya pada artikel berikut Informasi Kesehatan dan Keperawatan

Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini : Tuliskan komentar relevan anda dibawah ini dengan jelas & sopan, sesuai dengan topik ulasan mengenai Doa Terbaru 2019.

Untuk menghindari spam dan tautan aktif, komentar akan dimoderasi. Dapatkan balasan dari melalui e-mail anda :

Komentar Artikel "Doa Agar Supaya Cepat Hamil Minta Punya Keturunan Anak sholeh - BacaLagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel