Kata Ungkapan Hati & Puisi "Memilikimu Mungkin Tak Pernah Menjadi Takdirku"

Kata Ungkapan Hati & Puisi "Memilikimu Mungkin Tak Pernah Menjadi Takdirku"

Pada kesempatan ini BacaLagi.ID akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Kata Ungkapan Hati & Puisi "Memilikimu Mungkin Tak Pernah Menjadi Takdirku"".

Karena Memilikimu Mungkin Tidak Pernah Menjadi Takdirku

Rasa itu datang hingga membuatku sulit untuk menghentikannya. Semakin aku berusaha untuk menepisnya semakin merasa tersiksa oleh perasaanku sendiri.
Aku hanyalah seseorang yang tidak akan pernah bisa memilikimu karena kamu memang tidak pernah ada didalam garis takdirku.
Karena memilikimu mungkin tidak pernah menjadi takdirku, aku hanya berharap rasa ini hilang tanpa harus merasa terluka. Meski aku sadar bahwa kau bukan takdirku namun aku masih saja terus berharap agar Tuhan mempersatukan aku dan kamu.

Aku Telah Mengharapkan Seseorang Yang Bukan Untukku

Semuanya hanya tentang takdir, aku sudah berusaha belajar untuk mengikhlaskan apa yang memang tidak ditakdirkan untukku. Aku selalu berusaha agar tetap bisa menerimamu sebagai seseorang yang tidak bisa aku miliki.
Namun inilah aku yang tetap berharap didalam ketidak pastian, tetap mengharapkanmu agar kelak kau bisa menjadi milikku.

Aku Salah Mencintai Seseorang Yang Tidak Ditakdirkan Untukku

Aku sadar bahwa cinta itu tidak pernah salah, yang salah adalah ketika aku mencintai seseorang lalu aku memaksakan diri agar dia mencintaiku dan menjadi milikku.
Itulah kesalahan terbesarku yang tetap mencintai dan mengharapkanmu walau aku lebih percaya bahwa kau bukan bagian dari takdirku.

Berharap Bisa Memilikimu, Akan Tetapi Kau Tidak Tercipta Untukku

Entahlah kenapa aku begitu menginginkanmu meski aku sudah tahu bahwa kau adalah ketidak mugkinan bagiku. Aku tidak pernah berhenti berharap walau aku tahu kau tidak pernah mencintai dan tidak akan pernah menjadi milikku.
Aku sadar akan itu semua namun tetap saja rasa ini sulit untuk aku hapus begitu saja. Mungkin aku akan membiarkan perasaan ini hilang dengan sendirinya, tapi sampai kapan aku harus menanggungnya.

Mungkin Memang Benar Kamulah Ketidak Mungkinan Yang Selalu Aku Semogakan

Tak banyak berharap namun tetap saja harapan itu tetap ada dan tidak pernah hilang dariku. Aku yang selalu berharap kamu mencintaiku dan menjadi milikku meski aku tahu bahwa kau adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan.
Mungkin semua itu benar, namun aku bisa apa selain membiarkan perasaan ini hilang dengan sendirinya.

Mungkin Aku Terlalu Memaksa Tuhan Agar Menuliskan Cerita Yang Tidak Pernah Dituliskan Untukku

Kamu adalah orang yang aku cintai, kamu adalah seseorang yang selalu aku semogakan meski aku tahu bahwa itu tidak mungkin. Harapanku masih saja tetap ada untukmu walau aku tahu bisa saja kau memang bukan seseorang yang ditakdirkan untukku.
Kau lebih cenderung bukan takdirku namun aku selalu beraharap dan tetap mencintaimu. Mungkin memang benar kau terlalu memaksa Tuhan agar menuliskan cerita yang tidak pernah tertulis untukku.
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini : Tuliskan komentar relevan anda dibawah ini dengan jelas & sopan, sesuai dengan topik ulasan mengenai Kutipan Cinta Terbaru 2019.

Untuk menghindari spam dan tautan aktif, komentar akan dimoderasi. Dapatkan balasan dari melalui e-mail anda :

Komentar Artikel "Kata Ungkapan Hati & Puisi "Memilikimu Mungkin Tak Pernah Menjadi Takdirku""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel