Wow, Jangan Lewatkan Kompetisi Beasiswa Online Pertama di Indonesia! - BacaLagi

Wow, Jangan Lewatkan Kompetisi Beasiswa Online Pertama di Indonesia!

Selamat datang kembali, BacaLagi.ID adalah media online indonesia yang diluncurkan pada bulan maret 2015, dan berkomitmen memberikan informasi bermanfaat, memotivasi, menginspirasi, sekaligus menghibur dengan konten yang relevan dan berkualitas.
Pada kesempatan kali ini kita akan mengulas tentang terbaru, dengan judul artikel "Wow, Jangan Lewatkan Kompetisi Beasiswa Online Pertama di Indonesia!".

Beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) 2018 merupakan kompetisi beasiswa online pertama di Indonesia yang diselenggarakan oleh situs berita dan video Medcom.id. Beasiswa OSC 2018 hadir untuk memebrikan kemudahan bagi putra-putri Indonesia dalam melanjutkan pendidikan hingga S1.

OSC sekarang sudah memasuki tahun keempat, bekerjasama dengan 18 Perguruan tinggi swasta ternama di Indonesia dan menyediakan 360 beasiswa S1 yang dapat diperebutkan oleh setiap mahasiswa dan mahasiswi SMA/SMK/ MA sederajat di seluruh Indonesia.

Di tahun ini, sebanyak 18 Perguruan tinggi swasta dari 7 kota seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya dan Makassar siap menjamu para calon penerima beasiswa ini.

Ketentuan Mendaftar beasiswa OSC 2018 hanya dengan mengisi data diri dengan memilih satu universitas dan memilih 2 program studi, peserta wajib mengikuti test Online dan wajib menjawab semua soal test yang diberikan, pengumuman test akan di umumkan di osc.medcom.id, selanjutnya peserta yang lolos, wajib mengikuti tahap selanjutnya yaitu proses seleksi data diri.

Peserta yang sudah lolos pada proses seleksi data diri, wajib mengikuti test offline yang akan diadakan pada Senin 19 Desember 2018 di Jakarta, peserta yang tidak hadir pada test offline maka akan dinyatakan gugur, biaya keberangkatan peserta dalam mengikuti test offline merupakan tanggungan pribadi.

Pendaftaran OSC 2018 dibuka mulai tanggal 30 Agustus 2018 dan penutupan pendaftaran dilakukan pada tanggal 2 November 2018 mendatang, tes online dilakukan pada tanggal 4 November 2018, pengumuman tes online pada tanggal 09 November 2018, tes seleksi berkas diadakan pada tanggal 20 November 2018, pengumuman tes seleksi berkas pada tanggal 07 Desember 2018, tes oflline dilaksanakan pada atanggal 19 Desember dan Awarding Night dilaksanakan pada 19 Desember 2018 mendatang.

Hadiah yang didapat oleh penerima beasiswa OSC 2018 diantaranya mendapatkan beasiswa dari PTS favorit meliputi bebas uang pangkal 100 %, beasiswa S1 hingga lulus, untuk 8 semester berturut-turut dan sertifikiat OSC 2018.

Selamat Mencobat Ya!

Ikuti sosial media official BacaLagi.ID :


Hashtag : pendidikan, beasiswa s1, beasiswa kuliah, beasiswa s2, beasiswa luar negeri, beasiswa s3, beasiswa indonesia, kampus it terbaik, universitas terbaik, kampus terbaik, info mahasiswa.
Untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini
Selanjutnya cek e-mail untuk tahap verifikasi.

Jika berkenan untuk memberi tanggapan tentang artikel diatas, silahkan tuliskan komentar relevan anda dengan jelas dan sopan, pada kolom yang telah disediakan di bawah ini.

Belum ada komentar untuk artikel "Wow, Jangan Lewatkan Kompetisi Beasiswa Online Pertama di Indonesia!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2