Ini Dia Program Pertukaran Mahasiswa ke Thailand, Gratis!

Ini Dia Program Pertukaran Mahasiswa ke Thailand, Gratis!

Pada kesempatan ini BacaLagi.ID akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Ini Dia Program Pertukaran Mahasiswa ke Thailand, Gratis!".


Chulalongkorn University yang terletak di Negeri Gajah Putih, yakni Thailand, sedang menawarkan beasiswa pertukaran mahasiswa S1 untuk belajar selama satu semester di kampus tersebut. perlu diketahui Chulalongkorn University merupakan universitas tertua dan salah satu universitas ternama yang ada di Thailand.

Cakupan beasiswa diantaranya adalah beasiswa penuh selama satu semester, uang perkuliahan senilai 91.000 Baht atau setara Rp. 39.500.000, Biaya lain-lain senilai 50.000 Baht atau setara Rp 21.700.000 serta penggantian tiket pesawat maksimal 9,500 Baht.

Adapun persyaratannya adalah mahasiswa S1 pada salah satu universitas ternama di Negara anggota ASEAN kecuali Thailand. Merupakan wargangera dari Negara Anggota ASEAN termasuk salah satunya Indonesia.

Bagi mahasiswa ASEAN yang saat ini sedang kuliah di Thailand tidak bisa mengikuti beasiswa ini, persyaratan bahasa dengan TOEFL min 90 (iBT) atau IELTS min 6. Hasil tes TOEFL / IELTS diambil dalam 2 tahun terakhir ini.

Berkas dokumen yang dibutuhkan, formulir pendaftaran, statement of Purpose yang terdapat pada formulir pendaftaran, transkrip nilai terakhir disertai dengan IPK, 1 pas foto ukuran 1 inch dengan menampilkan wajah tanpa memaki topi, kacamata atau editan komputer, dua surat rekomendasi dari dosen atau pembimbing, surat keterangan dari Universitas asal dan salinan sertifikat tes TOEFL dan IELTS.

Untuk mendaftar beasiswa pertukaran mahasiswa S1 ke Thailand ini, kirimkan berkas dokumen diatas pada alamat International office, Faculty of Communication Arts, Chulalongkorn Universitu, Mongkutsamatiwong Building 6th Floor, 254 Phayathai Road, Wangmai, Pathumwan Bangkok 10330 – Thailand.

Pendaftaran dibuka selama dua kali, untuk semester pertama periode Agustus hingga Desember 2018 dimulai pada 1 Februari hingga 30 April 2018, untuk semester dua periode 2 Januari hingga Mei 2019 dimulai pada 02 Juli hingga 30 September 2018.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai beasiswa pertukaran mahasiswa S1 ke Thailand dapat menghubungi telp 02-218-2215, email inter.commarts@chula.ac.th, atau emngunjungi website resmi www.inter.commarts.chula.ac.th, Semoga Sukses!
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini : Tuliskan komentar relevan anda dibawah ini dengan jelas & sopan, sesuai dengan topik ulasan mengenai Beasiswa Terbaru 2019.

Untuk menghindari spam dan tautan aktif, komentar akan dimoderasi. Dapatkan balasan dari melalui e-mail anda :

Komentar Artikel "Ini Dia Program Pertukaran Mahasiswa ke Thailand, Gratis!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel