Ingin Kuliah S1 ke Oxford dan Cambridge? Ikuti Beasiswa Jardine! - BacaLagi

Ingin Kuliah S1 ke Oxford dan Cambridge? Ikuti Beasiswa Jardine!

Selamat datang kembali, BacaLagi.ID adalah media online indonesia yang diluncurkan pada bulan maret 2015, dan berkomitmen memberikan informasi bermanfaat, memotivasi, menginspirasi, sekaligus menghibur dengan konten yang relevan dan berkualitas.
Pada kesempatan kali ini kita akan mengulas tentang terbaru, dengan judul artikel "Ingin Kuliah S1 ke Oxford dan Cambridge? Ikuti Beasiswa Jardine!".

Beasiswa Jardine 2019 kembali diberikan bagi pelamar internasional dari Negera terpilih termasuk di Indonesia untuk melanjutkan kuliah S1 di dua universitas ternama dunia yaitu University of Cambridge dan juga University of Oxford.

Kriteria penilaian seleksi peserta meliputi kualitas dan kepribadian serta karakter dalam menunjukkan kemampuan kepemimpinan, prestasi dalam kegiatan ekstrakurikuler termasuk olahraga, keterlibatan dalam masyarakat dan aktivitas lainnya, serta poin lain seperti mampu menampilkan berkomitmen tinggi untuk terlibat dalam pelaksanaan tugas publik.

Khusus pendaftar kuliah S1 di Inggris, peserta harus mendaftaftarkan diri melalui UCAS (Universities and Colleges Admissions Services), pendaftaran sudah dibuka dan akan ditutup pada tanggal 22 Oktober 2018 mendatang.

Para penerima beasiswa harus berasal dari Negara-Negara tempat Jardine Matheson Group beroperasi, termasuk Cambodia, China, Hongkong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapore, Thailand, dan juga Vietnam. Beasiswa yang ditawarkan pun bersifat full scholarship, artinya telah meliputi seluruh biaya yang sangat dibutuhkan.

Cakupan Beasiswa meliputi semua biaya perkuliahan (University tuition fees dan college fees), tunjangan tahunan meliputi tempat tinggal, makanan, dan juga biaya insidentil lainnya, biaya UK Immigration Health Surcharge yang nantinya dibutuhkan untuk pengajuan visa, tiket pesawat PP kelas ekonomi Indonesia –UK pada awal dan akhir masa beasiswa selesai.

Jardine Foundation merupakan lembaga pemberi beasiswa yang dibentuk tahun 1982 oleh perusahaan perdagangan terkemuka asal China, Jardine Matheson Group. Hingga kini lebih dari 200 pelajar telah mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan studi di Oxford University dan Cambridge University, Inggris.

University of Cambridge adalah salah satu universitas tertua dan jug  ternama di dunia, Cambridge memiliki 31 colleges dan 150 departments, fakultas, sekolah dan institusi lainnya dengan lebih dari 18.000 mahasiswa. Dalam beasiswa Jardine, college yang lebih diutamakan untuk dipilih adalah downing college, magdalene college, peterhous, dan juga trinity college.

University of Oxford juga salah satu universitas ternama di dunia, kampus ini memiliki 38 colleges dan yang lebih diutamakan untuk dipilih dalam beasiswa Jardine adalah Exeter College, Oriel College, The Queen’s College, dan juga Trinity College.

Selamat Mencoba!

Ikuti sosial media official BacaLagi.ID :


Hashtag : pendidikan, beasiswa s1, beasiswa kuliah, beasiswa s2, beasiswa luar negeri, beasiswa s3, beasiswa indonesia, kampus it terbaik, universitas terbaik, kampus terbaik, info mahasiswa.
Untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini
Selanjutnya cek e-mail untuk tahap verifikasi.

Jika berkenan untuk memberi tanggapan tentang artikel diatas, silahkan tuliskan komentar relevan anda dengan jelas dan sopan, pada kolom yang telah disediakan di bawah ini.

Belum ada komentar untuk artikel "Ingin Kuliah S1 ke Oxford dan Cambridge? Ikuti Beasiswa Jardine!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2