• Breaking News


    Rabu, 16 Agustus 2017

    10 Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id ‘Destinasi Ngehits, Gratis & Instagrammable!’

    bacalagi.id, Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id – Siapa yang nggak kenal dengan Singapura? Hampir seluruh masyarakat di dunia ini pasti mengenal Negara satu ini. Yaps, Singapura sangat dikenal sebagai salah satu ‘Negara Maju di dunia’ terutama ‘Negara paling maju di Asia Tenggara’ yang menyimpan banyak banget kemewahan didalamnya yang bisa kamu nikmati mulai dari destinasi wisatanya, kulinernya, event-event keren, dan masih banyak lagi deh pokoknya.

    Clarke Quay, Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id

    Nah, seperti yang udah saya bilang tadi walaupun Singapura merupakan Negara maju tapi yang perlu kamu ketahui ternyata Tempat Wisata di Singapura itu nggak muluk-muluk atau nggak semuanya mempunyai tarif yang mahal alias murah dan sangat aman dari Kejahatan pula. Pesanasaran sama tempat-tempat wisata di singapura ini? Yuk simak selengkapnya!

    Masukin ke Placelist Kamu, Ya! inilah 10 Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id, Negara Maju dengan ‘Destinasi Mewah, Ngehits, Kece, Instagrammable dan Romantis’!


    Kontes SEO,  Tempat Wisata di Singapura tempatwisata.biz.id
    Images: Tempat Wisata di Singapura tempatwisata.biz.id

    Sebelum kamu catet 10 Destinasi Wisata di Singapura dan Ngelancong atau Backpackeran atau Traveling kesana, alangkah baiknya sih kalo kamu bingung mau menginap disana mendingan kamu cari dan booking Hotel Murah di Singapura melalui Tempatwisata.biz.id. Karena kamu bakal menemukan hotel-hotel terdekat dan termurah dari 10 destinasi ini, serius!

    Nah, bagi kamu yang baru pertama kali mau traveling ke singapura biar liburan kamu menjadi lancar dan nggak ada halangan serta yang perlu kamu tau lagi bahwa singapura mempunyi suhu yang cukup hangat dengan suhu yang berkisar 27 derajat celcius hingga 31 derajat celcius maka dari itu kamu mendingan gunakan deh pakaian yang berbahan katun alias yang mudah menyerap keringat.

    Lalu kalo kamu gerah sih gampang banget yaitu sebelum berangkat kesana mendingan kamu siapin terlebih dahulu Kipas Plastik yang bisa kamu gunakan biar nggak kegerahan dan Kamu bisa beli Kipas Plastik Promosi Murah di pasar-pasar tradisional Indonesia ataupun melalui Online Shop. Bagaimana, udah siap belum buat nyatet 10 tempat wisata murah di singapura ini? Yuk deh capcus!

    1. Merlion Park, Ikon sekaligus Tempat Wisata di Singapura yang wajib kamu Kunjungi pertamakali!


    Merlion Park, Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id
    Images: Merlion Park, Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id

    Yaps, Merlion Park adalah Patung Kepala Singa sekaligus Ikon dari Singapura. Bagi kamu yang baru pertama kali ke Singapura, wajib banget kamu ke tempat wisata kece ini. Selain unik dan keren, ternyata Merlion Park juga destinasi epic yang Ngehits banget di Media Sosial seperti facebook dan intagram.

    Kalo kamu mau ke Merlion Park maka saya saranin ajak Keluarga, Sahabat, teman atau pacar deh. Lho kenapa? Karena Kamu bakal riang deh disana, apalagi kalo selfie berdua bareng pacar duh udah keren background nya plus kamu bisa Romantis-romantisan #Eeeaaa.

    Ohh ya, kamu nggak perlu takut nyasar atau nggak sampe disana, cukup naek Bus atau MRT aja kamu udah pasti sampe di Merlion Park dan yang perlu kamu tahu, kesana itu Gratis, Serius!

    2. Marina Bay Sands, Wisata Komplek Super Duper Luas di Singapura dengan Indahnya Show dari Wonder Full Light & Water Spectacular!


    Marina Bay Sands, Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id
    Images: Marina Bay Sands, Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id

    Dari Merlion Park melipir sedikit ke Wisata Spektakuler satu ini, dari kejauhan kamu pasti bisa melihat 3 menara indah yang cukup tinggi, dan terlihat megah serta mewah. Nah, itulah Marina Bay Sands. Sebuah komplek yang super duper megah, mewah, dan istimewa yang terdapat Mall besar, lokasi Kasino yang cukup terkenal dan Hotel yang bisa dibilang masuk kedalam kategori kelas dunia alias berbintang 4-5 yang bisa kamu jumpai di Kompleks super duper megah ini.

    Untuk kamu yang mau kesana, melangkahlah dan telusuri lah Jembatan yang Unik yaitu The Helix Bridge. Dengan Menelusuri Komplek ini sama aja kamu cuci mata dan kamu bakal betah disana.

    Menjelang malam harinya, Telusurilah kamu ke sisi belakang 3 Gedung Super Megah ini dan Damn, kamu bisa menikmati Show up dari Wonder Full Light dan Water Spectacular yaitu Pertunjukkan Air Mancur dengan Atraksi Cahaya Indah berwarna-warni dengan Efek Visual oleh Laser yang dipadukan oleh Air Mancur setiap pukul 8 malam dan 9.30 malam dan kamu bakal rasakan sensasi Romantis bareng kekasih serta yang pasti Gratis tis tis!

    3. Gardens by The Bay, Tempat Wisata Taman Raksasa nan Elok pun siap Menghipnotis dengan Keindahannya!


    Gardens by The Bay, Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id
    Images: Gardens by The Bay, Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id

    Di sisi balik dari 3 Bangunan Megah Marina Bay Sands, ada sebuah Taman yang megahnya nggak kalah dengan Marina Bay Sands. Yaps, Gardens by The Bay merupakan Komplek Taman yang Luasnya mencapai 100 Hektar, Wow!

    Disana kamu bisa dengan Gratis Mondar-mandir keliling Taman yang mempunyai Tema masing-masing. Jika kamu, Kamu bisa melihat dengan Mata Telanjang keindahan dari Singapura melalui puncak dari Supertree Grove alias Pohon Raksasa yang menjadi Payung dari Taman Raksasa ini dan menelusuri indah dan romantisnya jembatan Skyway dengan hanya membayar  5 Dollar aja kok, Murah kan?

    4. Marina Barrage, Destinasi Wisata Pusat Sistem Pengairan dan Keseimbangan Alam Singapura!


    Marina Barrage, Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id
    Images: Marina Barrage, Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id

    dengan jarak yang Nggak jauh banget dari Kompek Megah Marina By Sands dan Taman Raksasa Gardens by The Bay, terdapat sebuah Bendungan air yang Cukup Luas yaitu Marina Barrage yang merupakan Pusat Sistem Pengairan Singapura. Disitu kamu bisa dengan Gratis menikmati keindahan Green Roof nya nyambi menatap jelas keelokan Singapore Flyer dan Taman Raksasa Gardens by The Bay.

    Nah, dibagian dalam nya, kamu akan temui Sustainable Singapore Gallery yang merupakan sebuah lokasi Pameran dimana kamu bisa dengan Gratis menyaksikan bagaimana Singapura dengan sungguh-sungguh tetap menjaga Keseimbangan Alam nya. Selain dari bantuk Gedung atau bangunan yang super unik, kamu juga akan mendapat Edukasi akan Ekosistem Alam dan Lingkungan Hidup. Barangkali aja setelah kamu menyaksikannya, kamu punya keinginan untuk mengimplementasikan nya pada Lingkungan Hidup di tempat asal kamu.

    5. Raffles’ Landing Site, Wisata Edukasi Sejarah Singapura menjadi Negara Modern alias Maju di Singapore River!


    Raffles’ Landing Site di Singapore River, Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id
    Images: Raffles’ Landing Site di Singapore River, Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id

    Raffles’ Landing Site merupakan sebuah lokasi dimana Sir Stamford Raffles mendarat pertamakali di Singapura. Lokasi ini berada di sisi Singapore River, yang tepatnya berada di kawasan Boat Quay dan sangat dekat dengan Kawasan Bisnis dari Singapura.

    Selain kamu bisa berfoto bareng keluarga, sahabat, teman atau pacar didepan Patung Sir Stamford Raffles, kamu juga bisa temukan Patung-patung yang terbuat dari Tembaga yang membentuk sebuah Diorama Cantik ditepi Sungai yang seakan-akan menceritakan semuanya tentang Sejarah Singapura menjadi Negara Modern.

    6. Clarke Quay, Tempat Wisata sekaligus Lokasi Nongkrong paling Ngehits di Singapura!


    Clarke Quay, Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id
    Images: Clarke Quay, Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id

    dengan Jarak Sekitar 1km dari Boat Quay, kamu bisa temukan salah lokasi Nongkrong yang Keren abis dan Paling Ngehits pada Malam hari di Singapura. Clarke Quay namanya, di tempat ini kamu akan melihat Deretan Bangunan Unik dengan Ciri Khas alias Bernuansa Tiongkok dengan indahnya cahaya berwarna-warni dan yang dilengkapi dengan Restoran, Cafe dan Bar.

    Nah, Biar Nongkrongmu asik dan makin murah, mendingan bawa aja deh Bekal sendiri sembari menikmati Indahnya Pemandangan Singapore River di tempat Hangout yang Gemerlap-gemerlip pada malam hari. Pokoknya kamu Nggak bakal Nyesel deh, Seriusan dah!

    7. Yang bilang Kongkow di Jembatan tuh Norak siapa? Gih sana Tongkrongin Jembatan 'Henderson Waves’ yang Super Unik dan Romantis!


    Jembatan Henderson Waves, Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id
    Images: Jembatan Henderson Waves, Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id

    Singapura nggak Cuma punya jembatan unik The Helix Bridge, disekitar kawasan Mount Faber Park, kamu akan temukan Jembatan yang Super Unik lainnya dan asik banget banget buat Kongkow, Duduk-duduk Ganteng Cantik sambal Berselfie ganteng cantik bareng keluarga, sahabat, teman atau pacar (Romantis banget deh) kamu.

    Henderson Waves namanya. Sebuah jembatan yang super unik dengan panjang 247 Meter yang mempunyai bentuk mirip banget sama Gelombang. Nah, disitu kamu bisa Kongkow pada ketinggian 36 Meter yang aman dari kejahatan, Gratis dan nggak bakal takut ketabrak motor, mobil, dll ‘kalo ketabrak yang bening-bening sih pada mau ya? #Eeeaaa.

    Kenapa bisa dibilang aman?


    ya Karena jembatan ini merupakan Jembatan yang digunakan untuk Penyebrangan Pedestrian dan menghubungkan antara Mount Faber Park dengan Telok Blangah Hill Park.

    8. Singapore Botanic Gardens, Taman Raksasa kedua dengan Keindahan dan Asri nya Pepohonan Hijau di Jantung Singapura!


    Singapore Botanic Gardens, Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id
    Images: Singapore Botanic Gardens, Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id

    Bagaimana indahnya jika sebuah Taman yang berbentuk seperti Hutan dengan ditumbuhi Puluhan Ribu Jenis Pepohonan atau Tumbuhan Hijau yang adem ayem tanpa Polusi?

    Indah, Sejuk dan Asri banget ya, kan?


    Taman berbentuk hutan tersebut Singapore Botanic Gardens yang menjadi Lokasi Oase atau Daerah Penghijauan Tersubur diantara banyaknya Hutan Beton di Singapura.

    Dengan Jumlah 60 Ribu jenis tanaman hijau yang ditanam dengan rapih dan sangat subur, Taman Raksasa nan Hijau ini bisa kamu nikmati dari jam 5 Pagi hingga jam 12 Malam secara Gratis tis tis. Kecuali, kalo kamu mau menikmati Keindahan berbagai jenis Bunga Anggrek di National Orchid Garden yang bisa kamu bayar dengan biaya 5 dollar saja.

    9. Bukit Timah Summit Nature Reserve, Wisata Titik Dataran Tertinggi dengan Sejuknya bikin Merinding!


    Bukit Timah Summit, Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id
    Images: Bukit Timah Summit, Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id

    Nah yang ini nih cocok banget buat para Backpacker yang udah terbiasa nanjak gunung-gunung di Indonesia. Ternyata ehh ternyata Singapura pun punya juga Lho Dataran yang paling tinggi dan juga sebagai Cagar Alam, Bukit Timah Summit namanya. Sebuah Dataran tinggi yang mempunyai luas hingga 1.62 km2 dengan ketinggian 163,63 mdpl (meter diatas permukaan laut) yang jarak dari pusat kota terbilang cukup dekat yaitu 12 Km saja dan bisa kamu tempuh dengan Bus atau MRT kemudian turun di Stasiun Beauty World di daerah Bukit Timah. Mudah bukan?

    Nah, jika kamu ingin ke Bukit Timah Summit lalu ingin juga menulis untuk orang yang kamu saying pasti kamu membutuhkan sebuah Spidol atau Pensil atau bisa juga menggunakan pulpen yang murah dan tebel ya beli aja di Pen Promosi Murah yang bisa kamu beli di semua toko alat tulis.

    Jika kamu ingin berfoto sambil memegang bendera atau spanduk dengan logo komunitas kamu maka saya sarankan agar Mencetak terlebih dahulu Bendera atau Spanduknya pada sebuah Percetakan di Jakarta atau Percetakan-percetakan di kota asalmu. Yakin deh kamu Backpackeran ke Bukit Timah Summit pasti bakal punya kenangan dan foto yang indah!

    10. Terakhir nih, Suka Shopping tapi mau Harga Miring? Sana gih Cus ke Bugis Street, Wisata Belanja Super Murah di Singapura!


    Bugis Street, Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id
    Images: Bugis Street, Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id

    Biasanya kalo Shopping itu ingin produk dengan kualitas original yang pasti harganya gila banget. Orchard Road lah tempatnya berbelanja produk-produk tersebut, Tapi kamu belum tau kan, bahwa ada tempat buat belanja seperti di Orchard Road?

    Yaps, Bugis Street namanya dan merupakan tempat dimana kamu bisa Shopping yang wajib kamu Singgahi kalo kamu pengen Belanja atau mungkin hanya sekedar beli oleh-oleh ke tempat asalmu.

    Dan disitulah lokasinya Produk-produk dengan Harga Miring alias murahnya ituloh bikin pengen ngeborong hehehe, Mulai dari Pakaian, Aksesoris, CD, DVD, hingga Berbagai Jenis Makanan pun bisa kamu temukan dengan mudah di Bugis Street. Dengan Jarak yang sangat dekat dari Orchard Road hanya dengan berjalan kaki selama 12 menit maka kamu bakal sampe dengan selamet di Bugis Street.

    Akhirnya di ujung juga #eehh, maksudnya di akhir artikel ini, bagi kamu yang mengaku seorang Backpacker atau Traveler sejati, atau bahkan suka banget shopping produk luar tapi belum pernah sama sekali ke Bugis Street dan ke Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id yang udah saya sebutkan diatas, maka saat masuk waktu liburan nanti atau mau menghabiskan Weekend kamu yak e 10 Destinasi Wisata di Singapura yang udah saya kasih tau.

    Asal kamu tau ya, 9 Destinasi diatas itu uuhh Lokasinya Romantis banget deh kalo bareng Istri atau Pacar tercinta, Serius!

    Terima kasih..

    ..dan Semoga Bermanfaat, Ya!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Seorang Pengunjung Atau Blogger Indonesia Yang Baik Adalah Yang Meninggalkan Jejak Berbentuk Komentar Yang Membangun, Memotivasi, Dan Menambahkan Jika Ada Terdapat Kesalahan Didalam Artikel. Terima Kasih!

    Penulisan markup di komentar

    Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
    Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
    Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
    Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
    Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau
    <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

    TEKNOLOGI

    FAMILY

    Komunitas Blogger Jakarta

    REVIEW