• Breaking News


    Rabu, 05 Juli 2017

    Closing Ceremony ITC Shopping Festival 2016, Bagikan Hadiah hingga 1,2 Milyar Rupiah!

    Closing Ceremony ITC Shopping Festival 2016
    Images: itcshoppingfestival.com

    ITC Shopping Festival 2016 - ISF adalah Event Belanja yang diselenggarakan oleh ITC Group setiap Tahunnya di seluruh Mall ITC di Jabodetabek yaitu ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mal Ambasador, ITC BSD dan ITC Depok yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan penghargaan kepada para Stakeholder ITC Group yang setia.

    Stakeholder tersebut diantaranya adalah Pengunjung, Pedagang, dan SPG. ITC Shopping Festival sendiri akan memberi penghargaan yang pasti membuat para Stakeholder tersebut menjadi lebih Berharga dan Sangat Bahagia dan bertabur hadiah yang Fantastis. ITC Group juga telah mempersiapkan 4 Program Unggulan pada event ITC Shopping Festival yang selalu diselenggarakan, 4 Program Unggulan tersebut diantaranya adalah Belanja Untung, Dagang Untung, SPG Untung dan Super Sale.

    Kapan sih ITC Shopping Festival Pertama kali diselenggarakan oleh ITC Group?


    ITC Shopping Festival pertama kali diselenggarakan pada Tahun 2015 yang telah bekerja sama dengan Bank BCA. ITC Shopping Festival 2015 telah berhasil mengumpulkan lebih dari 3 Juta Kupon dari salah satu Program Unggulannya yaitu Program Belanja Untung. Dengan Anusias yang sangat besar dari para Stakeholder maka acara ISF (ITC Shopping Festival) ditetapkan menjadi Acara Tahunan yang diselenggarakan oleh ITC Group.

    Closing Ceremony ITC Shopping Festival 2016, Bagikan Hadiah hingga 1,2 Milyar Rupiah!

    Closing Ceremony ITC Shopping Festival 2016
    Images: itcshoppingfestival.com

    Tepat pada 30 Juni 2017 pukul 14.00 hingga 16.30 WIB lalu ITC Group menyelenggarakan Closing Ceremony ITC Shopping Festival yang dimulai sejak 3 Desember 2016 - 30 Mei 2017 lalu yang Grand Opening nya diselenggarakan di Atrium Grand ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan dengan memberikan penghargaan kepada para Stakeholder setia ITC dengan Total Hadiah mencapai 1,2 Milyar Rupiah.

    Seberapa banyak para tamu undangan yang hadir pada Closing Ceremony ITC Shopping Festival lalu?

    Menurut saya hampir tidak bisa dihitung, karena sangat banyak sekali tamu yang hadir baik itu dari Jurnalistik, Rekan-rekan Media, Blogger, Manajemen ITC Group itu sendiri, bahkan Pengunjung yang saat itu memenuhi Ruang Atrium ITC Cempaka Mas.

    Images: Show off dari Band Akustik Emily Project (robit.id)

    Images: Show off Perwakilan dari Purwacaraka (peweartstudio.net)

    Images: triguritno.id
    Pada pukul 15.00 Wib, pengundian hadiah pun dimulai yang ditandai dengan dibawa nya sebuah Laptop yang masih tersegel rapat-rapat lalu dibawa ke panggung dan kemudian diletakkan pada sebuah Mimbar. Hadiah undian yang akan dibagikan adalah 1,2 Milyar Rupiah yang dibagi menjadi 4 Bagian, yaitu 10 Juta, 15 Juta, 20 Juta, dan Grandprize nya adalah 200 Juta yang diundi menggunakan Laptop tersebut dengan Sistem yang dijamin sangat Fair, Aman dan Terpercaya.

    Hadiah Uang mencapai 1,2 Milyar Rupiah pun diberikan secara Fair, Siapa saja Pemenangnya?

    Images: Pengundian Grandprize 200 Juta (monicaanggen.com)

    Seperti yang sudah saya katakan diawal tadi bahwa ITC Group memberikan Penghargaan dan Berbagi Kebahagiaan kepada Semua Stakeholder setia dengan hadiah berupa uang mencapai 1,2 Milyar Rupiah, yang diberikan kepada Pedagang, SPG, Pengunjung setia dari ITC Group dari 10 ITC di Jabodetabek yaitu ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mal Ambasador, ITC BSD dan ITC Depok.

    inilah Para Pemenang dari Undian tersebut..

    Pemenang 10 Juta:

    1. Meizal Sjawindra
    2. Nani Riswati
    3. Joseph Mikhael
    4. Kristi K
    5. Dian Angelina
    6. Erik Adrian Fadli
    7. Deddy Coredikris La'u
    8. Saidi Rasyid
    9. Andriyanto
    10. Adi Djuhana

    Pemenang 15 Juta:

    1. Riris Marito Idawaty S.
    2. Munir Setiawan
    3. Inayati
    4. Ayu Virda Amerianti
    5. Muhammad Yachmin Tanjung
    6. Mamih
    7. Syamsul Arifin
    8. Reza Aditiyas Ananda SH. MH.
    9. Ardiani Syafitri
    10. Latif Mawardi

    Pemenang 20 Juta:

    1. Al Diana Lia
    2. Christanto Chandra
    3. Dewi Sinaga
    4. Antonius
    5. Williem Halim Teng
    6. Imam Sugiarto
    7. Putri Wulandari
    8. Nasiratun Nisa
    9. Ambar Purnama Wulan
    10. Sri Wahyuni

    Pemenang Grandprize 200 Juta:

    Images: Hendro Guntoro, Pemenang Grandprize 200 Juta (monicaanggen.com)

    dan..

    Dengan adanya Closing Ceremony ITC Shopping Festival yang dilaksanakan pada 17 Juni 2017 lalu menandakan bahwa ISF (ITC Shopping Festival 2016) telah ditutup dan saya belum tahu kapan akan diselenggarakan kembali ITC Shopping Festival 2017 yang dilaksakan di 10 Mall ITC di Jabodetabek.

    Dengan Hadiah uang mencapai 1,2 Milyar Rupiah tersebut maka ITC Group telah sangat senang karena memberikan Penghargaan yang sangat besar kepada 31 Orang Pemenang tersebut, betapa bahagianya mereka yang mendapatkan hadiah tersebut? Menurut saya, mereka sangat bahagia dan tidak menyangka bahwa akan mendapat hadiah uang tersebut.

    Apa yang akan Anda lakukan jika Anda yang mendapatkan Uang sebesar itu? Apakah Anda akan menikah? atau Anda ingin membeli Mobil atau Membeli Rumah? atau jangan-jangan Anda ingin Liburan ke Beberapa Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id bersama keluarga, sahabat, atau pacar kali ya? hehehe

    Sekian...

    ...dan Terima Kasih!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Seorang Pengunjung Atau Blogger Indonesia Yang Baik Adalah Yang Meninggalkan Jejak Berbentuk Komentar Yang Membangun, Memotivasi, Dan Menambahkan Jika Ada Terdapat Kesalahan Didalam Artikel. Terima Kasih!

    Penulisan markup di komentar

    Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
    Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
    Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
    Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
    Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau
    <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

    TEKNOLOGI

    FAMILY

    Komunitas Blogger Jakarta

    REVIEW