• Breaking News


    Sabtu, 24 Juni 2017

    Grand ITC Permata Hijau Lantai 2, Pusat Batik Asli Pekalongan. Seperti Apa Menurut Devy Krisnandi?

    Grand ITC Permata Hijau Lantai 2, Pusat Batik Asli Pekalongan
    Images: imgrum.net

    Grand ITC Permata Hijau Lantai 2, Pusat Batik Asli Pekalongan - Batik adalah Sebuah ciri khas bangsa Indonesia yang juga telah menjadi Jati diri dari Indonesia. Banyak sekali Batik asli indonesia yang berasal dari wilayah Tanah jawa seperti Pekalongan, Jogja, Solo, Madura, Banyuwani, Surabaya, dll.

    Semua Batik dari Tanah jawa tersebut sangat bagus dan menarik, Tapi Apakah Anda tahu kalau hanya Batik dari Pekalongan Saja yang mendapat Pengakuan dari UNESCO dalam Jaringan Kota Kreatif pada Kategori Crafts & Folk Art (Kerajinan dan Kesenian Rakyat) pada akhir Tahun 2014 silam?

    Jika kalian Belum mengetahui nya, pasti Anda tahu tentang sebuah lagu "Kota Batik di Pekalongan"? itulah Maksud dari Penghargaan yang di dapat oleh Pekalongan akan Kerajinan Tangan, Kesenian , Kreatifitas akan Tenunan Batik pada selembar Bahan. Karena hanya Pekalongan saja yang disebut sebagai Kota Batik yang diakui oleh UNESCO.

    Batik Asli Pekalongan adalah Batik yang paling banyak diminati oleh Warga Indonesia bahkan Mancanegara yang sedang liburan ke indonesia terutama ke Pekalongan Sendiri. Bahkan Sejak Jaman Bapak Presiden Soeharto, Para Petinggi dari Kedutaan Besar Luar Negeri sana pun suka dan bangga mengenakan Batik Asli Indonesia.

    Images: m.v4.cc

    Lalu...

    Dimana kita bisa menemukan dan membeli Batik Asli Pekalongan di Jakarta?

    Jawabannya ya di Grand ITC Permata Hijau Lantai 2!

    Lhoo kok disitu sih? bukannya banyak tuh Mall-mall yang Banyak toko Menjual Batik?

    Iya memang banyak, tapi apakah toko-toko di mall-mall tersebut beneran menjual Batik Asli Pekalongan? Belum Tentu. Seperti pengalaman saya pribadi yang pernah sekali tertipu oleh Toko Batik di Mall A membeli batik yang katanya asli pekalongan, tapi pada nyatanya setelah saya telusuri lebih lanjut kepada Rekan-rekan saya ternyata itu Bohong! huuhh disitu saya merasa sedih dan menyesal. Tapi tidak apa-apa, itung-itung sodaqoh hehehe

    Grand ITC Permata Hijau Lantai 2, Pusat Batik di Jakarta. Kualitas dijamin Asli Pekalongan dengan Harga Terjangkau!

    Grand ITC Permata Hijau Lantai 2, Pusat Batik Asli Pekalongan
    Images: indonesiashoppingcenter.com

    Mencari Batik Asli Pekalongan memang susah-susah gampang, tapi jika kita memang menginginkan batik yang memang terbukti nyata dan asli pekalongan sekarang sudah mudah ditemukan, Anda tinggal pergi saja ke Grand ITC Permata Hijau Lantai 2, Blok A dan D yang merupakan Pusat Batik Jakarta.

    Images: bloggerjakarta.or.id

    Apa sih ciri-ciri dari Batik Asli Pekalongan dan Ada Berapa Jumlah Toko yang menjual Batik tersebut di Pusat Batik dan Handicraft Grand ITC Permata Hijau Lantai 2?

    Images: roelly87.com

    Jika Anda besok atau lusa eh lebaran ya, atau senin pergi ke Pusat Batik dan Handicraft, Grand ITC Permata Hijau, Lantai 2, Blok A dan D, percaya atau tidak percaya maka Anda sedang berada di lokasi Pusat Batik Murah Jakarta!

    Jika Anda ingin mendapatkan Batik Asli Pekalongan, maka Anda wajib mengetahui ciri-cirinya seperti berikut:

    Batik Pekalongan memiliki ciri khas dalam setiap motifnya, yaitu dengan memberikan warna-warna yang Atraktif dan Lebih Cerah dari yang lain. dan Memiliki 2 Motif sebagai berikut:

    1. Motif Tumbuhan

    Images: sehatcantikblog.blogspot.com

    2. Motif Burung Garuda

    Images: pinterest.com

    dan beberapa Motif Batik Asli Pekalongan dibawah ini juga merupakan Motif Batik yang cukup terkenal.

    Motif Batik Pekalongan:


    1. Motif Batik Jlamprang
    2. Motif Batik Liong
    3. Motif Batik Berwarna Cerah
    Images: Opening ITC Shopping Festival 2016 (itcshoppingfestival.com)

    dari Semua Motif Batik Asli Pekalingan diatas, dengan Mencapai 35 Toko Batik yang telah beroperasi di Lantai 2 Blok A dan D Grand ITC Permata Hijau dan Mereka semua adalah UKM yang didatangkan langsung dari Kota Batik yaitu Pekalongan maka Anda pasti dengan Mudah mendapatkan semua batik tersebut dan pasti harganya terjangkau serta Toko-toko batik tersebut adalah Hasil Kerjasama Pemerintah Kota Pekalongan dan Grand ITC Permata Hijau.

    Lalu....

    Seperti Apa Menurut Devy Krisnandi akan Grand ITC Permata Hijau sebagai Pusat Batik Asli Pekalongan di Jakarta?

    Images: Opening ITC Shopping Festival 2016 (itcshoppingfestival.com)

    Perkenalkan, Devy Krisnandi merupakan Property Manager Grand ITC Permata Hijau sendiri yang hadir saat Opening ITC Shopping Festival 2016 dan Closing ITC Shopping Festival 2016 pada tanggal 3 Desember 2016 hingga 31 Mei 2017.

    Beliau Menyebutkan seperti berikut:

    Seperti dilansir melalui Laman Resmi ITC Shopping Festival (31/01/2017), Pusat Batik dan Handicraft Grand ITC Permata Hijau menyediakan banyak jenis Batik, mulai dari Batik Cap, Printing, Tulis, hingga Batik Fashion berbahan Sutra Kualitas Tinggi. Kisaran Harha yang diberikan mulai dari 75 ribu rupiah untuk Baju Batik hingga 1,5 Juta Rupiah untuk Batik Sutra Fashion.

    “Bagi kolektor kain batik kami juga menyediakan produk dengan range mulai 1.2 juta sampai koleksi istimewa yang dibanderol 35 juta,” Tutur nya Devy Krisnandi

    “Bagi para Kolektor Kain Batik, kami Juga menyiapkan Produk dengan Range mulai dari 1,2 Juta Rupiah Hingga Koleksi Istimewa kami yang dibanderol sebesar 35 Juta Rupiah,” Lanjutnya Devy Krisnandi

    Seperti dilansir melalui Laman Resmi ITC Shopping Festival (31/01/2017), Pusat Batik juga menyiapkan Made by Order untuk kebutuhan Seragam Batik dengan harga yang sangat terjangkau dan pilihan Model yang Trendy.

    “Bahkan bagi Anda yang ingin mengkreasikan sendiri motif batiknya bisa mendapatkannya di sini,” ujarnya Devy Krinanda.

    Bagaimana dengan Ulasan diatas mengenai Grand ITC Permata Hijau Lantai 2, Pusat Batik Asli Pekalongan di Jakarta dan merupakan Pusat Batik Murah Jakarta dengan Harga yang terbilang sangat terjangkau untuk segera Anda miliki.

    Nah, mumpung hari ini adalah Hari Terakhir Puasa Ramadhan dan malam nya insya allah terlaksananya Malam Takbir Iedul Fitri 1438H. Jika Anda berminat memiliki Batik Asli Pekalongan di Jakarta, tidak usah ragu untuk segera memborong Batik Asli Pekalongan di Grand ITC Permata Hijau Lantai 2, Blok A dan D!



    Setelah Anda membeli Batik atau Mendapatkan oleh-oleh Batik Asli Pekalongan dari Saudara atau Teman atau Kerabat Dekat atau mungkin Pacar atau Istri?

    Saran saya sih mudah, lebih baik Anda harus bangga terhadap produk indonesia yang bisa kamu pakai untuk kemanapun itu termasuk untuk pergi jalan-jalan bersama kerabat untuk liburan ke beberapa Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id atau destinasi lainnya yang Anda suka.

    Sekian...

    ...dan Terima Kasih!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Seorang Pengunjung Atau Blogger Indonesia Yang Baik Adalah Yang Meninggalkan Jejak Berbentuk Komentar Yang Membangun, Memotivasi, Dan Menambahkan Jika Ada Terdapat Kesalahan Didalam Artikel. Terima Kasih!

    Penulisan markup di komentar

    Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
    Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
    Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
    Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
    Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau
    <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

    TEKNOLOGI

    FAMILY

    Komunitas Blogger Jakarta

    REVIEW