• Breaking News


    Rabu, 21 Juni 2017

    Apa sih yang bikin Calpico Terasa Menyegarkan dan Nikmat di minum saat Berbuka Puasa?

    Images: calpico.co.id

    Calpico minuman sehat menyegarkan - Berbuka puasa diwajibkan dengan Makanan atau Minuman manis-manis agar tubuh tidak menjadi Dehidrasi berlebihan. Saat ini Puasa sudah akan selesai dan akan segera sampai menuju hari kemenangan yakni Idul Fitri yang tinggal menghitung hari saja.

    Apakah kamu selama ini berbuka puasa hanya dengan Teh, Kopi, Sirup, Es Buah? Apakah minuman tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kamu? Saya rasa tidak begitu bermanfaat!

    Lalu saat ini saya mempunyai 1 Minuman yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kamu dan duh rasanya itu lho bikin seger dan nikmat banget pas di minum saat berbuka puasa. Apalagi dalam kondisi dingin yang baru saja keluar dari Kulkas, Aduuhh duhhh Nikmat banget, Serius!

    Calpico Namanya, Rasa nya bikin Lidah bergoyang dan Pengen Nambah Terus!

    Calpico, Minuman Susu Fermentasi Menyegarkan
    Images: Dok. Pribadi

    Diawal sudah saya jelaskan bahwa Sebenarnya apa sih yang bikin Calpico itu terasa sangat menyegarkan?

    Calpico adalah Minuman Susu Fermentasi yang diproduksi dengan bahan susu tanpa lemak kemudian di Fermentasi oleh Lactobacillus SP dan Bahan-bahan lainnya dalam Tanki dengan Suhu Ruang yang Higienis. Kemudian Larutan Calpico tersebut dimasukan kedalam botol yang telah dicuci dan dijaga kesterilannya, setelah itu Botol Calpico ditutup kemudian masuk kedalam proses Pemasakan yang berfungsi untuk membasmi Bakteri-bakteri Jahat yang kemungkinan besar akan muncul sehingga Botol Calpico tetap aman dikonsumsi oleh semua kaum.

    dan..

    ..Yang terpenting adalah PT. Calpis Indonesia menjamin Kualitas Mutu Terbaik Produk Calpico, yang sudah Terdaftar ISO 9001 & Halal LPPPOM MUI.

    Proses Produksi Calpico
    Infografis: Proses Produksi Calpico (calpico.co.id)

    Bukan cuma Rasanya saja yang Menyegarkan dan Nikmat, Jenis-jenis nya pun Banyak dan bikin Mencoba semuanya

    Images: play.google.com

    Semakin hari, semakin kesini Calpico semakin membuat para Konsumen nya senang dengan Produknya. Selain karena rasanya yang aduhai nikmat menyegarkan, mereka pun sangat senang karena Calpico juga banyak Jenis nya lho. Apa aja sih Jenis-jenis nya?

    1. Calpico ® Teenz


    Images: calpico.co.id

    2. Calpico ® Soda

    Images: calpico.co.id

    3. Calpico ® Frezz

    Images: calpico.co.id

    4. Calpico ® Freeze

    Images: calpico.co.id

    5. Calpico ® Mini

    Images: calpico.co.id

    Nah kan, sekarang udah semakin tahu Jenis-jenis Calpico yang banyak disukai oleh penggemarnya. Saya sendiri suka semuanya, namun saat ini saya hanya memiliki Calpico Frezz karena hadiah dari Calpico pas Berbuka Puasa yang lalu.

    dan...

    Menurut saya pribadi juga, Berhubung sebentar lagi udah mau Lebaran maka kamu wajib coba deh Minuman Calpico ini buat Berbuka Puasa dan Hidangan saat Lebaran nanti bersama keluarga.

    Dimana saya bisa mendapatkan semua Jenis Calpico?

    Mudah banget, Kamu bisa mendapatkan semuanya di Alfamart, Alfamidi, Indomaret, Mall dan lain-lain yang sudah tersedia banyak banget di indonesia ini. dan Jika kamu ingin mengetahui lebih lengkap tentang Calpico, silahkan Kunjungi Laman Web Calpico melalui URL disamping: Calpico.co.id

    Nah itulah sekelumit pembahasan saya mengenai Calpico Terasa Menyegarkan dan Nikmat di minum saat Berbuka Puasa, Yuk dicoba dan rasanya Sensasi Menyegarkan dan Nikmatnya menemani kamu Berbuka Puasa, Sahur dan Lebaran serta seterusnya!

    Sekiaann...

    ...dan Terima Kasih!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Seorang Pengunjung Atau Blogger Indonesia Yang Baik Adalah Yang Meninggalkan Jejak Berbentuk Komentar Yang Membangun, Memotivasi, Dan Menambahkan Jika Ada Terdapat Kesalahan Didalam Artikel. Terima Kasih!

    Penulisan markup di komentar

    Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
    Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
    Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
    Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
    Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau
    <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

    TEKNOLOGI

    FAMILY

    Komunitas Blogger Jakarta

    REVIEW