Buah-Buahan Ini Dipercaya Membuat Wajah Awet Muda Secara Alami

Buah-Buahan Ini Dipercaya Membuat Wajah Awet Muda Secara Alami

Selamat datang kembali di BacaLagi.ID. BacaLagi.ID adalah media online Indonesia yang diluncurkan pada bulan Maret 2015. Kami berkomitmen menyajikan konten berkualitas yang bermanfaat, menginspirasi, sekaligus menghibur. Ulasan kami terdiri dari berbagai topik: gaya hidup, perjalanan, review hotel, hiburan, tempat wisata, kuliner, tips kesehatan, dan perawatan, inspirasi, dan motivasi.

Pada kesempatan ini kita akan mengulas artikel yang berjudul : Buah-Buahan Ini Dipercaya Membuat Wajah Awet Muda Secara Alami.

Jenis Buah-Buahan untuk Wajah Awet Muda - Memiliki wajah awet muda adalah kebanggan, baik untuk diri sendiri, keluarga atau di hadapan rekan kerja, teman atau saudara lainnya. Untuk mendapatkan wajah awet muda tersebut tentu saja ada beberapa hal yang harus dilakukan, khususnya perlakuan khusus dalam rangka memberikan nutrisi dan vitamin yang cukup pada kulit kita. Pertanyaannya, bisakah kita mendapatkan kulit wajah awet muda secara alami, tanpa produk kecantikan atau treatmen anti-aging? Nah kali ini kami akan membahas jenis buah-buahan untuk wajah awet muda.
Jenis Buah-Buahan untuk Wajah Awet Muda

Buah-Buahan untuk Wajah Awet Muda

Inilah yang harus Anda ketahui dari begitu banyak buah-buahan yang bermanfaat untuk awet muda, yaitu sebagai berikut:

1.    Buah Nanas

Buah Nanas ternyata sangat berguna untuk menghilangkan keriput pada kulit wajah. Cukup mengoleskan daging buah nanas yang telah dilebutkan, atau bisa langsung saja dioles-oleskan pada wajah. Diamkan selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu lalu bilas dengan air sampai bersih.
Di dalam daging nanas terdapat daging yang keras di bagian tengah. Sebaiknya daging keras tersebut jangan dibuang, karena kaya akan serat. Daging keras tersebut sangat bermanfaat untuk membersihkan usus dari sebagai detoks, sehingga kerja pencernaan lebih ringan dalam proses penyerapan segala nutrisi makanan. Hal ini sangat membantu efektifitas makanan yang kita konsumsi terserap semua nutrisinya.

2.    Buah Mentimun

Buah Mentimun juga bermanfaat untuk mencegah kulit cepat keriput. Caranya adalah dengan mengiris tipis buah mentimun, lalu ditempelkan pada wajah yang sudah bersih. Hal ini bermanfaat untuk menyegarkan kulit, memberikan nutrisi dalam proses menghilangkan keriput pada kulit wajah. Selain dapat digunakan secara alami, mentimun juga telah diekstrak menjadi bahan kosmetik dan body lotion.

3.    Buah Bluberry

Buah Blueberry mengandung antioksidan akan zat lain yang dapat menjaga kesehatan dan juga keremajaan kulit. Kandungan Blubeey adalah Vitamin B6, Vitamin C, Vitamin K dan juga tinggi serat alami. Kandungan tersebut dapat membantu kesehatan, kelembaban, sekaligus untuk memperlambat terjadinya penuaan dini. Fakta ini telah dibuktikan oleh beberapa penelitian jika blueberry mengandung senyawa kimia yang dapat memperlambat aging atau penuaan.

4.    Buah Tomat

Buah Tomat dapat digunkan untuk mencegah kulit keriput di wajah. Caranya adalah dengan mengiris-iris tomat lalu tambahkan madu dan dicampur rata, dioleskan pada wajah, ini efektif untuk menghilangkan keriput.

5.    Buah Melon

Buah melon ini merupakan buah yang mengandung antioksidan yang dapat menjaga kesehatan tubuh dan juga mampu membantu keremajaan kulit pada wajah Anda. Selain itu, hal ini juga dapat memperlambat aging atau penuaan sejak dini.

6.    Masker Buah Pisang dan Alpukat

Nah, untuk hasil yang lebih maksimal Anda juga dapat membuat masker wajah dari buah pisang, alpukat dan di tambahkan sedikit madu. Dengan melakukan hal ini wajah Anda akan terlihat lebih cerah, cantik dan juga akan terlihat lebih muda.
Selain buah-buahan di atas, beberapa buah berikut juga bermanfaat untuk peremajaan kulit secara alami. Buah-buah tersebut adalah alpukat, pisang, semangka, melon, buah peach, dan juga apokat. Buah-biah tersebut mengandung  antioksidan dan juga dapat membantu pertumbuhan kolagen pada kulit. Pisang dan alpukat dapat dimanfaatkansebagai masker agar dapat memberikan hasil yang lebih maksimal pada wajah Anda. Anda dapat membuat masker alpukat dengan mencampur sedikit madu sedangkan untuk masker pisang Anda dapat menambahkan sedikit minyak zaitun.

Bahan Alami lain Untuk Wajah Awet Muda

Selain buah-buahan di atas, ternyata ada juga bahan alami lainnya yang bermanfaat untuk wajah agar tetap awet muda, yaitu sebagai berikut:

1.    Minyak Kelapa

Minyak kelapa ternyata bermanfaat untuk kelembapn kulit secara alami. Caranya adalah dengan mengoleskan minyak kelapa hangat pada wajah. Hal ini berguna untuk mengangkat kulit kering, kotoran dan sel kulitmati  yang menimbulkan keriput.

2.    Minyak Zaitun

Minyak zaitun merupakan minyak alami yang banyak manfaat untuk kesehatan, salah satunya juga bermanfaat untuk perawatan kecantikan. Oleskan minyak zaitun sebelum tidur, dengan terlebih dahulu mencuci bersih wajah. Biarkan minyak zaitun bekerja mengatur kelembapan saat Anda tidur, membantu meregenerasi sel dan mengangkat sel mati. Rasakan kesegarannya esok hari saat bangun tidur.

Dengan menggunakan bahan-bahan alami dan buah-buahan tersebut dapat membantu Anda mempercantik diri secara alami dan aman. Murah dan mudah, demikian jenis buah-buahan untuk wajah awet muda.
Semoga artikel yang di sampaikan kali ini dapat bermanfaat untuk pembaca site Berita Sehat Lengkap dan umunya untuk semuanya. Oh iya, jangan lupa untuk di share juga ke teman-teman Anda yang lainnya ok.

Searches related to buah untuk awet muda
jus buah untuk awet muda
tips bikin awet muda
sayuran yang membuat awet muda
bercinta bikin awet muda
sayur buat awet muda
makanan awet muda untuk pria
puasa bikin awet muda
buah awet muda alami
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini
Selanjutnya cek e-mail anda untuk verifikasi.

Silahkan tuliskan komentar relevan Anda dengan jelas dan sopan, sesuai dengan topik postingan tentang ", " pada halaman dibawah ini.

0 Response to "Buah-Buahan Ini Dipercaya Membuat Wajah Awet Muda Secara Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel