• Breaking News


    Senin, 22 Mei 2017

    Manfaat Coklat Bagi Kesehatan Tubuh. Kenali dan Rasakan Nikmatnya!


    Apa sih Manfaat Coklat untuk Kesehatan Tubuh kita? - Pasti dari kita semua sudah mengetahui bahwa banyak sekali jenis makanan yang bergizi untuk tubuh kita bukan? Nah, bisa dikatakan cukup banyak juga orang yang belum mengetahui bahwa Coklat itu termasuk kedalam Jenis makanan yang Bergizi dan bermanfaat untuk kesehatan. Saya yakin kan, diantara banyak orang diluar sana pasti tidak sedikit orang yang mengatakan bahwa coklat adalah Makanan yang tidak baik untuk kesehatan tubuh, seharusnya Anda mencari dulu informasi-informasi lengkap mengenai coklat!

    Coklat mempunyai Ciri khas dengan rasa yang sungguh nikmat dilidah, alhasil konsumsi banyak di konsumsi oleh orang diseluruh dunia. Sebagian besar kandungan coklat, terdiri dari berbagai jenis zat seperti berikut:

    Coklat mengandung energi sebesar 472 kilo kalori, protein 2 gram, karbohidrat 0 gram, lemak 0 gram, kalsium 63 miligram, fosfor 0 miligram, dan zat besi 2,8 miligram.  Selain itu di dalam Coklat juga terkandung vitamin A sebanyak 30 IU, vitamin B1 0,03 miligram dan vitamin C 0 miligram.  Hasil tersebut didapat dari melakukan penelitian terhadap 100 gram Coklat, dengan jumlah yang dapat dimakan sebanyak 100 %.

    Dengan Kandungan coklat diatas, maka seharusnya sudah banyak orang yang bisa memahami lebih jauh tentang manfaat coklat untuk kesehatan tubuh manusia.

    inilah 22 Manfaat Coklat Bagi Kesehatan Tubuh Anda


    Coklat juga mengandung Senyawa Antioksidan yang bernama Flavonoid. Coklat yang asalnya dari tanaman yang bernama kakao adalah Kaya akan Flavanols, jenis Fitokimia nya dari flavonoid (Tanaman lainnya yang kaya flavanols termasuk yang ditemukan pada teh, jeruk dan anggur).

    Keliatan nya memang cukup sederhana ataupun sepele, Namun dengan Anda mengkonsumsi beberapa Jenis Coklat yang sangat kaya akan kandungan Flavonoid ini, dipercaya akan merangsang Kesehatan Tubuh Anda, berikut ini adalah beberapa di antaranya:

    1. Meningkatkan Produksi Insulin


    Studi kasus yang dilaksanakan oleh para peneliti di italia, melakukan penelitian kepada 15 orang untuk mencoba konsumsi Coklat Hitam dan Putih yang Jumlah nya adalah 3 ons, yang tidak mengandung Phytochemical Flavonoid selama 15 hari. Kemudian penelitian ini menunjukkan hasil yang mengejutkan, bahwa Resistensi Insulin atau Faktor resiko terkena diabetes yang secara signifikan menurun pada mereka yang makan cokelat hitam.

    2. Mempengaruhi Peningkatan Aliran Darah


    Terkait juga dengan penelitian diatas, ditemukan juga hasil Tekanan Darah Sistolik atau angka pertama dalam pembacaan tekanan darah, diukur setiap hari dan juga menjadi lebih rendah pada kelompok makan Coklat Hitam. Kandungan Zat Flavonoid ini bertindak sebagai Antioksidan yang didapatkan secara Alami dari coklat.

    3. Mengurangi Risiko Serangan Jantung


    Seorang peneliti dari University School of Medicine yang bernama John Hopkins. Dalam penelitian nya, Coklat Hitam bisa mengurangi resiko terkena Serangan Jantung hampir 50%, Ujarnya Diane Becker, MPH, ScD.

    Hal ini berkaitan dengan adanya Pembekuan pada Trombosit dalam darah yang menjadi lebih lambat pada orang yang sering makan coklat dan dibandingkan pada mereka yang tidak makan coklat. Hal ini dikatakan penting, karena ketika Trombosit mengalami Pembekuan yang dapat terbentuk dan Blok Bekuan nya dalam Pembuluh Darah ini yang pada akhirnya dapat menyebabkan terkena Serangan Jantung secara tiba-tiba.

    4. Menurunkan Berat Badan Secara Tepat, Aman dan Perlahan


    Berbeda dengan manfaat buah-buahan yang memang terkenal baik untuk menjaga berat badan, mengkonsumsi coklat menjadi ketakutan sendiri bagi orang yang sedang melakukan program diet. Pada penelitian yang dilakukan oleh University of Copenhagen ini menghasilkan penemuan bahwa coklat hitam memberikan perasaan yang lebih kenyang seperti manfaat jambu biji dan manfaat apel, daripada coklat putih. Ini artinya cukup efektif untuk membantu menurunkan berat badan.

    5. Memproteksi Tubuh Terhadap Sinar Matahari


    Proteksi terhadap sinar matahari ini telah dilakukan penelitian oleh peneliti London mengenai kandungan flavanol. Pengujian dilakukan selama 3 bulan dengan mengkonsumsi coklat, yakni mengembangkan bahwa efek memerah yang menunjukkan awal luka bakar. Namun coklat yang rendah flavanol tidak mendapatkan perlindungan matahari yang sama.

    6. Mengatasi Diare Yang Sering Terjadi


    Kabanyakan kita hanya mengetahui sejumlah tanaman yang memberikan dukungan terhadap pengobatan diare contoh pada Daun Jambu Biji. Padahal sejarah budaya Amerika Selatan dan Eropa sejak abad 16, memberikan pengobatan diare dengan menggunakan Kakao. Kemudian hal ini diperkuat oleh penelitian Ilmu Pengetahuan Modern yang dilakukan oleh Para ilmuwan di Rumah Sakit Anak Oakland Research Institute menemukan bahwa Flavonoid di dalam kakao ini, akan mengikat Protein yang mengatur Sekresi Cairan di dalam Usus Kecil yang memiliki Potensi Kuat untuk menghentikan Diare secara cepat.

    7. Meningkatkan Intelijen Sistem Tubuh


    Jika Anda bekerja pada Proyek yang besar ataupun Proyek Bangunan, yang cukup memberikan Anda tekanan kuat, baiknya Anda menkonsumsi Coklat Hitam karena Coklat tidak hanya akan membantu Anda mengurangi Efek Stres terhadap Lingkungan, namun juga dapat meningkatkan Kekuatan Otak seketika saat benar-benar sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Kondisi ini ditemukan oleh para peneliti dari University of Nottingham, yang  menemukan bahwa minum Kokoa yang kaya akan Flavanoid sangat berpengaruh pada proses peningkatan Aliran Darah ke bagian-bagian saraf dari otak selama 2 -3 jam. Hal ini dapat meningkatkan kinerja dan kewaspadaan oak tdalam jangka pendek.

    8. Baik Untuk Sindrom Kelelahan Yang Telah Kronis


    Terdapat Studi Kasus yakni berupa Penelitian di Inggris yang terbilang cukup kecil, sekitar 1 ½ ons dan 85% Kokoa Coklat Hitam diberikan kepada beberapa  orang dewasa yang mengalami Sindrom Kelelahan yang Kronis setiap hari selama delapan minggu. Dalam studi, yang telah dikirimkan untuk publikasi, para peserta dilaporkan merasa tidak terlalu setelah makan cokelat.

    Yang Anehnya, tidak ada sama sekali kenaikan berat badan beberapa kelompok orang tersebut, Seperti hasil Riset yang dilakukan oleh Steve Atkin, PhD. Para peneliti percaya bahwa Coklat dapat meningkatkan aksi Neurotransmitter, seperti Serotonin, yang membantu mengatur suasana hati dan tidur, namun memang masih perlu dilakukan penelitian lebih lanjut untuk mengkonfirmasi manfaat coklat tersebut.

    Selain 8 Manfaat utama dari coklat di atas, Coklat juga mempunyai 14 Manfaat lain bagi kesehatan pada tubuh manusia, berikut 14 manfaat tersebut:

    1. Mencegah Terkena Penyakit Jantung
    2. Menurunkan Tekanan Darah dalam Tubuh
    3. Menurunkan Kolesterol secara perlahan
    4. Sebagai Anti Depresan
    5. Memiliki Kandungan Lemak yang Rendah
    6. Meningkatkan Sirkulasi Darah secara cepat
    7. Menghindari Kelelahan yang Kronis
    8. Menghambat Penuaan pada usia Dini hingga Dewasa
    9. Coklat Meningkatkan Kesehatan dan Kefokusan pada Mata.
    10. Coklat Mengurangi Resiko terkena Serangan Kanker.
    11. Coklat Dapat Menghaluskan Kulit.
    12. Coklat Membantu Kita Untuk Menurunkan Berat Badan.
    13. Coklat Baik Untuk Kesehatan Otak
    14. Anti Depresi pada usia Dini hingga Dewasa

    Dampak Mengkonsumsi Coklat Berlebihan


    Penelitian pada sekitar wanita umur 48 dan 83 tahun selama 8 tahun, menyimpulkan bahwa konsumsi coklat terlalu sering mengakibatkan dampak tidak baik bagi tubuh. Riset menemukan sekitar 19 sampai 30 gr coklat yang dikonsumsi perminggu dapat mengurangi gagal jantung. Namun mereka yang menyantapnya hampir setiap hari, tidak terlihat keuntungan yang signifikan kepada jantung. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa coklat makanan yang tinggi lemak yang dapat berpengaruh pada bobot tubuh.

    itulah 22 Manfaat Coklat bagi Kesehatan yang sudah saya jabarkan untuk Anda ketahui, Maka dari itu konsumsilah coklat sesuai dengan kebutuhan. Sehingga tidak kenikmatan coklatnya saja yang kita rasakan, namun manfaat coklat itu sendiri dapat diperoleh untuk Kesehatan Tubuh Anda.

    Telah Tiba, Open Pre-Order ACDC Coklat Edisi Lebaran 2017. Murah, Banyak Jenis nya, Nikmat Rasanya, dan Halal 100% Pastinya!

    ACDC Coklat - Manfaat Coklat Bagi Kesehatan
    Images: Coklat.my.id

    Tadi kita telah membahas tentang 22 Manfaat Coklat Bagi Kesehatan. Nah, tinggal menghitung hari saja kita akan memasuki bulan suci ramadhan lalu diakhiri dengan hari yang suci untuk umat muslim di dunia yakni Idul Fitri 1438H/2017. Disini kami menawarkan Produk Coklat Asli Indonesia yang diproduksi oleh ACDC Kaia Coklat yang berlokasi di wilayah Jalan Dewi Sartika.

    Yuk kita Kenalan dulu dengan Toko Rumahan ACDC Coklat, Tak Kenal maka Tak Sayang, Kalau udah Sayang pasti deh Mau Mencoba Nikmatnya Coklat dari ACDC Coklat!

    Photo: Desti (CEO ACDC Coklat) Cantik dan Imut Kan? :) Ya kan Ya kan? iya Dong!

    Usaha ACDC Coklat ini sudah berjalan dari 2009, awalnya kami mengerjakan berdua dengan teman. Baru beberapa bulan berjalan, teman saya mengundurkan diri dan akhirnya semua perlengkapan modal saya akuisisi dengan mengganti biaya modal ke teman saya itu.

    Saya mulai segalanya sendiri, dari mulai buat blog, promo online dan offline dengan mengusung nama Chika’s Chocolate yang bermakna anak perempuan yang cantik. Alhamdulillah mulai banyak yang tau mengenai coklat ini dan cukup banyak pesanan juga.

    Banding image setiap ketemu teman lama atau teman baru dengan menyisipkan bahasan tentang coklat dalam obrolannya. Membangun ini semua tidak mudah, banyak gagalnya tapi dibalik itu kami lebih bisa belajar dan berinovasi. Allah pertemukan dengan orang-orang hebat yang berhubungan dengan apapun yang kami butuhkan untuk kemajuan bisnis ini.

    Prinsip kami adalah “tidak masalah kami habiskan dulu jatah gagalnya, karena selanjutnya yang tinggal hanyalah kesuksesan”.

    Awal 2015, ikut training SEO dari kominfo, salah satu pembicaranya dari HKI - Bapak Erick Sarupie, setelah dicek ternyata sudah ada yang patenkan nama Chika Chocolate, walaupun tanpa “S”, dan mau tidak mau kami harus ganti brand-nya. Terpikirlah ACDC Coklat, bukan bermakna negatif ya Guys. Itu adalah singkatan dari Anak Cantik Dari Cawang – alay kan? hehehe. Mau ganti lagi tapi makin dipikir nama yang unik dan anti mainstream malah makin mentok.

    Saat belajar buat web di Kominfo, diputuskanlah nama itu. “Sudahlah itu saja”, pikir saya. Kemudian dibuatkan desainnya oleh teman training saya, Dean @creamybox. Yang saya pakai sampai sekarang. Saya lebih banyak promo di WhatsApp dan Instagram @acdckaia_coklat, web nya sendiri bisa Anda lihat klik pada link disamping: www.coklat.my.id

    Udah Tau kan Seperti Apa Sejarah dari ACDC Coklat? Nah, Sekarang Yuk liat aja Saja Produk Coklat yang Menarik, Unik, Murah dan Nikmat!

    Images: ACDC Coklat Open Pre-Order Lebaran 2017 (Coklat.my.id)

    Produk dari ACDC Coklat sebenarnya bukan hanya menyediakan Coklat Saja namun juga Memproduksi Kue Kering yang biasa disajikan saat Idul Fitri. Lalu apa aja sih Produknya? Yuk Lihat semua Gambar dibawah ini:

    Photo: Coklat Kepala Karakter Hello Kitty

    Photo: Coklat Berbentuk Love

    Photo: Coklat Karakter Kartun

    Photo: Coklat Karakter Full Body


    Photo: Coklat Karakter Hewan

    Photo: Coklat Karakter Full Body, Ada Karakter Wanita Hijab Juga Lho!

    Photo: Coklat Berbentuk Donat, Masjid, Ketupat, dll

    Photo: Coklat Karakter Kepala Panda

    Photo: Coklat Karakter Emoticon

    Photo: Coklat Berbentuk Sayuran

    Photo: Coklat Karakter Kartun Spongebob

    Photo: Coklat Stik

    Photo: Coklat Stik

    Kenalan dengan ACDC Coklat udah, Jenis Produknya juga udah. Lalu apa lagi nih?


    Photo: ACDC Coklat Open Pre-order Lebaran 2017

    Bagaimana nih dengan Produknya ACDC Coklat? Unik Menarik bukan untuk Dipajang dan Dihidangkan saat Idul Fitri nanti bersama Keluarga, Saudara dan Tetangga Anda.

    Mas, saya minat banget nih untuk pesan Coklat Kartun Karakter dari ACDC Coklat! Detail Cara Order nya gimana ya mas?

    Tenang, nih saya kasih tahu Detail Cara Order nya!


    Ohh iya, setalah Sukses Pre-order pada Edisi Lebaran 2016 dengan banyak banget Pesanan yang membludak sehingga si Owner nya Bahagia sangat dan Semangat bikin Coklatnya, Open Pre-order ini dibuka hanya sampai Awal Pertama Puasa Lho! Saat ini aja sudah belasan orang yang Pesan, karena Awal Puasa masih 6-7 hari lagi mending Anda pesan dari Sekarang deh sebelum telah dan berakhir menyesal! Huuhhh Sedihh gagal Pesan :(

    Begini Detail Order Coklat dari ACDC Coklat

    Harga:


    1. Coklat karakter toples ukuran 250 gr Rp 35.000/pc (minor 4 toples)

    2. Coklat karakter stik Rp 3500 – 5000 (minor 50pc)

    3. Kue lebaran Rp 70.000/toples ukuran 500gr (minor 4 toples)

    Ketentuan Pre-order

    1. Pre-order ditutup pada hari pertama puasa

    2. Minimal order 500ribu Rupiah (tidak termasuk ongkos kirim)

    3. Transfer terlebih dahulu, lalu konfirmasi kemudian dibuatkan coklatnya

    4. Pengiriman Pesanan dilakukan serentak hari ke – 15 puasa

    5. Pengiriman menggunakan ekspedisi reguler (JNE, J&T, TIKI)

    6. Hanya melayani yang serius

    7. Reseller silahkan, harga tentukan sendiri
    NB: ketentuan di atas berlaku untuk kue lebaran juga.

    Info Kontak Untuk Pemesanan dapat dihubungi melalui:

    WhatsApp: Desti - 08788 3162 564
    Instagram: @acdckaia_coklat
    Facebook: Desti Acdc
    Fanspage: Coklat Karakter ACDC

    Yuk di order Coklat Kartun Karakter dari ACDC Coklat, jangan sampai Ketinggalan dan Berakhir Menyesal Lho. Karena Penyesalan Datangnya Belakangan, Pokoknya Dijamin Halal 100%, Murah, Enak, Nikmat dan Bikin Lidah Bergoyang minta Nambah dah!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Seorang Pengunjung Atau Blogger Indonesia Yang Baik Adalah Yang Meninggalkan Jejak Berbentuk Komentar Yang Membangun, Memotivasi, Dan Menambahkan Jika Ada Terdapat Kesalahan Didalam Artikel. Terima Kasih!

    Penulisan markup di komentar

    Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
    Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
    Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
    Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
    Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau
    <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

    TEKNOLOGI

    FAMILY

    Komunitas Blogger Jakarta

    REVIEW