Bersanding Bahagia dan Saling Menerima Itulah Yang Terbaik

Bersanding Bahagia dan Saling Menerima Itulah Yang Terbaik

Selamat datang kembali di BacaLagi.ID. BacaLagi.ID adalah media online Indonesia yang diluncurkan pada bulan Maret 2015. Kami berkomitmen menyajikan konten berkualitas yang bermanfaat, menginspirasi, sekaligus menghibur. Ulasan kami terdiri dari berbagai topik: gaya hidup, perjalanan, review hotel, hiburan, tempat wisata, kuliner, tips kesehatan, dan perawatan, inspirasi, dan motivasi.

Pada kesempatan ini kita akan mengulas artikel yang berjudul : Bersanding Bahagia dan Saling Menerima Itulah Yang Terbaik.

Tidak ada manusia yang sempurna, Manusia hanyalah mahluk biasa yang tak luput dari kesalahan dan pastinya jauh dari kata sempurna. Manusia hanyalah mahluk yang mengusahakan setiap keinginannnya dimana tetaplah Tuhan yang menentukan semuanya.
Bersanding Bahagia dan Saling Menerima Itulah Yang Terbaik
Setiap kita pastilah memiliki kelebihan masing-masing yang membuat kita isimewa di mata sesama kita entah kelebihan dalam hal fisik, kemampuan, dan yang lainnya yang terkadang menjadikan orang lain kagum kepada pribadi kita. Namun kita juga perlu menyadari bahwa dengan kelebihan kita itu jangan sampai kita memanfaatkannya dengan seenaknya singgah dari satu hati ke lain hati dan pergi tanpa alasan yang pastinya hal itu sangatlah menyakitkan. Jangan sampai kita menyalahgunakan pemberian dari Tuhan ini sebagai hal yang membuat kita seenaknya sendiri dalam mempermainkan cinta. Sadarlah di setiap kelebihan pastilah juga banyak ketidaksempurnaan yang kita miliki.

Jadi tak usahlah kita berbangga-bangga dan menyombongkan dengan mempermainkan hati banyak orang. Kita harus menyadari bahwa untuk mencintai seseorang kita haruslah memilih sosok yang terbaik. Bukan yang datang dengan segala kekaguman akan kelebihan yang dia miliki, melainkan bagaimana dia bisa menghadirkan cinta dan bahagia dengan menerima dan melengkapi segala ketidaksempurnaan kita. Orang yang benar mencintai tak akan pamer dan mengumbar kelebihan yang dia miliki untuk bisa mencintai, melainkan mereka akan bersama dengan kita tumbuh mendewasa saling memperbaiki pribadi. Karena dia sadar banyak juga kekurangan yang dimiliki.

Iya, yang terbaik untuk bisa mencintai adalah bukan yang hadir dengan membanggakan kelebihan yang dia miliki melainkan sejauh mana dia membuktikan perjuangannya dalam mencintai dan menunjukkan bahwa dia ingin tumbu mendewasa dan menjalani kisah hidupnya bersama dengan kita. Berani mencinta menandakan dia juga bersiap diri untuk menerima setiap kekurangan dan keadaan yang dimilikinya dan pasangannya yaitu kita. Jadi jangan seenaknya mempermainkan hati dengan segala kelebihan yang Tuhan titipkan untuk kita.

Bersanding Bahagia dan Saling Menerima Itulah Yang Terbaik

Membuat orang lain kagum atas bakat dan kelebihan yang kita miliki adalah suatu kewajaran namun itu semua bukanlah alasan kita untuk menyakiti hati. Ingatlah, setiap perbuatan pastilah akan menuai balasan entah sekarang atau esok kita pasti akan merasakan. Jadi berbuat baik atas setiap kelebihan dan bersahaja karena merasa memiliki kekurangan akan membuat orang lebih mencintai dan menghargai kita juga termasuk pasangan kita. Tak usah berbangga dengan paras menawan bila hanya hadir membawa kekecewaan, tak usah menyombongkan diri dengan harta karena bukan harta yang mendewasakan kita dan mengajarkan sekeras apa memperjuangkan cinta yang sebenarnya.

Jadi sahabat dakwah, mulai saat ini sudah saatnya kita memilih mana yang terbaik bukan mana yang memiliki sesuatu yang lebih. Semua ini adalah perihal mencintai atas hati yang siap melangkah bersama dan saling membahagiakan, bukannya membeli kesenangan. Semuanya adalah bagaimana kita bisa menjalani setiap rintangan bersama dan saling menerima karena kita sadar bahwa kita jauh dari kata sempurna. Bukannya menyombongkan diri yang menuai sebuah kecewa. Sadarlah mencintai tak semudah itu, bukan bisa memiliki dengan mengandalkan kelebihan namun sekuat apa cinta ini mempertahankan dengan segala kekurangan dan ketidaksempurnaan.
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini
Selanjutnya cek e-mail anda untuk verifikasi.

Silahkan tuliskan komentar relevan Anda dengan jelas dan sopan, sesuai dengan topik postingan tentang "" pada halaman dibawah ini.

0 Response to "Bersanding Bahagia dan Saling Menerima Itulah Yang Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel