• Breaking News


    Minggu, 26 Maret 2017

    Yuk Mengenal Lebih Dalam Tentang Glutathione 'Master Anti Oksidan Terbaik' Untuk Kesehatan

    Glutathione 'Master Anti Oksidan Terbaik'

    Yuk Mengenal Lebih Dalam Tentang Glutathione - Glutathione (GSH) adalah Master Anti Oksidan Terbaik atau The Mother Of All Antioxidants. Dengan kata lain, Induk dari semua Anti oksidan, karena banyaknya sel–sel tubuh yang sangat bergantung dengan Glutathione (GSH).

    Belum ada anti oksidan lain yang mampu menyamai kekuatan Glutathione (GSH) yang sudah terbukti secara klinis di seluruh Dunia sanggup dalam hal membantu banyak penderita Penyakit yang sudah Kronis dan menjadikan Tubuh dan Kulit Anda akan nampak lebih Fresh atau Muda.

    Glutathione (GSH) adalah suatu Tripeptide Protein yang terdiri dari 3 Asam Amino Utama yakni L-Glutamic Acid, L-Cysteine dan L-Glycine. Glutathione (GSH) secara alami sudah terdapat didalam Tubuh semua Manusia sejak mereka lahir, yaitu di dalam dan di luar sel tubuh serta di seluruh organ pada tubuh manusia (70-100 Triliun Sel Tubuh Manusia). Glutathione (GSH) disintetis di dalam sel dan memerlukan beberapa enzim spesifik dalam proses pembentukannya.

    Namun, di saat melewati usia 20 Tahun, produksi Glutathione berkurang sesuai pertambahan usia kita. Selain itu, ada beberapa penyebab berkurangnya Glutathione seperti Racun, Stress, Sinar UV yang berbahaya, Minuman Beralkohol, Rokok, Polusi, dan Keletihan yang berlebihan.

    Glutathione 'Master Anti Oksidan Terbaik' Untuk Kesehatan

    Glutavia - Glutathione 'Master Anti Oksidan Terbaik' Untuk Kesehatan

    Berikut Peran Glutathione (GSH) bagi Tubuh Manusia:


    A. Anti Oksidan Alamiah

    Sebenarnya tubuh manusia dapat menetralisir radikal bebas karena tubuh manusia memproduksi antioksidan alamiah yaitu Glutathione (GSH). Dengan kerusakan yang diakibatkan radikal bebas dan proses penuaan, jumlah Glutathione (GSH) semakin menurun. Untuk itu diperlukan Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH).

    Glutathione (GSH) atau Glutathione SulphHydril (GSH). Disebut sebagai Master Antioksidan karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyak fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (GSH). Saat ini tak kurang 100.000 journal medis yang telah membahasnya.

    B. Pemelihara Kehidupan Tubuh


    Glutathione (GSH) ditemukan di hampir semua sel hidup. Hati, limpa, ginjal, pankreas, serta lensa dan kornea, memiliki konsentrasi tertinggi dalam tubuh. Namun, seiring bertambahnya usia kita, kadar Glutathione menurun.

    Dia terlibat dalam diferensiasi selular dan memperlambat proses penuaan,melindungi integritas sel-sel darah merah, terlibat dalam menjaga fungsi normal otak, faktor-faktor gabungan sebaliknya dapat menghabiskan cadangan Glutathione dalam tubuh kita, Sistein secara langsung melawan efek beracun dari asetaldehida, Glutathione (GSH) disebut juga Master Antioksidan karena dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain.

    Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat Glutathione (GSH) dapat menetralkan radikal bebas.

    C. Sistem Imun


    Glutathione (GSH) berperan khusus dalam pembentukan limfosit, dimana diperlukan kadar Glutathione (GSH) yang optimal. Memainkan peran penting dalam fungsi kekebalan tubuh melalui produksi sel darah putih dan merupakan salah satu agen anti-virus.

    D. Detoksifikasi


    Glutathione (GSH) dapat menetralisir zat-zat racun yang masuk kedalam tubuh, seperti dari makanan, sisa metabolisme obat, dan lain-lain. Digunakan oleh hati untuk membuang racun, termasuk formalin, Acetaminophen, Benzpyrene dan berbagai senyawa lainnya serta memainkan peranan kunci dalam reaksi detoksifikasi.

    E. Regenerasi Sel–Sel Baru


    Glutathione (GSH) dengan mengatur metabolisme tubuh, memisah & menghancurkan radikal bebas, membuat Glutathione (GSH) aktif untuk merangsang regenerasi sel baru bagi tubuh.

    F. Mempercantik dan Menyehatkan Kulit, Sekaligus Anti Aging


    Glutathione (GSH) dengan menetralkan radikal bebas, dan terbuangnya racun dalam tubuh, mengakibatkan kulit kita menjadi halus, bersih putih secara menyeluruh, baik wajah, seluruh tubuh hingga di tempat tempat tertent.

    Glutathione (GSH) dapat meningkatkan kandungan Colagen dalam tubuh kita terutama kulit, sehingga dapat mengurangi kerutan kerutan pada wajah dan menghambat penuaan. Tepat kalau disebut sebagai anti aging.

    Glutavia - Glutathione 'Master Anti Oksidan Terbaik' Untuk Kesehatan

    Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organik seperti Asparagus, Brokoli, Alpukat, dan Bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti Kembang Kol, Kubis, dan Toge. Sumber Glutathione lainnya antara lain adalah Telur, Daging Segar, Bawang Putih, dan Kunyit.

    Glutathione (GSH) bekerja diluar dan didalam sel, sehingga terbukti membantu berbagai penyakit berat seperti: Stroke, Kanker, HIV/AIDS, Kencing Manis, Leukimia, Tekanan Darah Tinggi, Jantung, Asma, Lambung, Stress, Katarak, Kolesterol, Pikun, Parkinson, Reumatik, Thalasemia, Syndroma Kelelahan Kronis, Hepatitis/Kanker hati, Psoriasis, Maag, Penyakit infeksi, dan lain-Lain. itulah Ulasan Mengenai Glutathione 'Master Anti Oksidan Terbaik' Untuk Kesehatan yang Perlu Anda ketahui. Semoga Bermanfaat!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Seorang Pengunjung Atau Blogger Indonesia Yang Baik Adalah Yang Meninggalkan Jejak Berbentuk Komentar Yang Membangun, Memotivasi, Dan Menambahkan Jika Ada Terdapat Kesalahan Didalam Artikel. Terima Kasih!

    Penulisan markup di komentar

    Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
    Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
    Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
    Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
    Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau
    <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

    TEKNOLOGI

    FAMILY

    Komunitas Blogger Jakarta

    REVIEW