• Breaking News


    Rabu, 08 Maret 2017

    Flashin: Bagaimana Sebuah Pikiran Sederhana Ini Bisa Menjadikan Kunci Besar Kecilnya Bisnis dan Omzet Anda

    Kunci dan Teknik Sederhana Untuk Mengetahui Serta MeningkatkanTrafik Omzet Bisnis
    Kunci dan Teknik Sederhana Untuk Mengetahui Serta Meningkatkan Trafik dan Omzet Bisnis - Halo kawan, Sebelum membahas lebih lanjut, saya ingin bertanya kepada anda. Apakah anda sudah memiliki impian? Impian anda sekedar mimpi, atau sebatas keinginan saja sih? Kami yakin, ketika anda sudah mempunyai sebuah impian, anda memiliki sebuah bisnis ataupun pekerjaan yang anda sudah tahu cara, tips dan trik untuk bisa lebih cepat meraih kesuksesan. Namun anehnya ketika anda mengetahui hal itu semua, ternyata dalam kenyataannya, hasil yang di dapat tidak sesuai dengan yang anda harapkan. Mengapa demikian?

    Seperti yang sudah saya katakan pada artikel sebelumnya, bahwa Mindset adalah hal yang sangat menentukan terhadap aksi dan hasil yang anda dapat. Artinya, ketika mindset anda salah, maka hasilnya pun tidak akan maksimal. Kami yakin, bahwa segala sesuatunya yang ada di dunia ini, berawal dari pikiran seseorang.

    Contoh: sebuah meja kerja, tercipta sedemikian rupa, berawal dari design yang ada di pikiran seseorang. Artinya, ketika anda menginginkan penghasilan 10juta, 100juta, bahkan 1 Miliar per bulan, anda harus berani untuk memikirkannya di kepala anda. Itulah yang membedakan orang berpenghasilan rata–rata dengan orang yang berpenghasilan di atas rata–rata alias memiliki Otak Milyuner. Orang yang demikian cenderung memikirkan hal–hal yang kemungkinan ada di masa depan. Sehingga berpengaruh dengan aksinya saat ini.

    Contoh lain misalkan ketika anda seorang pedagang bakso, ketika anda menginginkan penghasilan 100juta perbulan, tidak mungkin kan, jika anda hanya berkeliling kompleks saja. Mau tidak mau, anda harus menciptakan sebuah sistem sehingga bakso yang anda jual, menyebar di seluruh kompleks/kota anda. Inilah yang di maksud dengan pikiran yang berpengaruh terhadap aksi dan hasil yang di dapat.

    Baca Juga:  Investasi Apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group

    Ketika anda sudah memikirkannya, apa yang harus anda lakukan? Pernahkah anda menonton Film dengan judul “John Wick”? Film yang di bintangi oleh “Keanu Reeves” menceritakan tentang seorang pembuhuh bayaran yang paling ditakuti karena memiliki sifat atau karakter: FOKUS, KOMITMEN, Dan Memiliki TEKAD yang Kuat.
    Kunci dan Teknik Sederhana Untuk Mengetahui Serta MeningkatkanTrafik dan Omzet Bisnis

    Anda harus memiliki 3 hal tersebut. Mengapa? karena ada 3 macam ciri–ciri seorang pengusaha yang menerapkan Kunci dan Teknik Sederhana ini Untuk Mengetahui Serta Meningkatkan Trafik dan Omzet Bisnis Anda


    1. Pengusaha Yang Ingin Sukses

    Pengusaha dengan tipe ini, biasanya hanya ingin saja. Kerjaannya hanya mengikuti training, baca buku, dll. Tetapi “Nol” Action.

    2. Pengusaha Yang Mau Sukses

    Tipe ini tidak jauh berbeda dengan tipe yang pertama. Namun bedanya, dia masih mau melakukan action. Sayangnya, orang – orang dengan tipe ini, mudah sekali menyerah. Sehingga, ketika mendapat kendala, orang – orang yang bertipe seperti ini, sering berganti bisnis, alias “Tidak Fokus”.

    3. Tipe yang ketiga,

    adalah tipe orang yang di miliki oleh John Wick tadi. Fokus, Komitmen, dan Memiliki Tekad yang kuat. Dimana dia tidak mudah menyerah, Fokus, Berusaha, meski menemui banyak kendala. Tipe inilah tipe seorang pengusaha sejati.

    Nah, lalu apa yang anda butuhkan berikutnya? Terkadang banyak orang memikirkan memiliki penghasilan 10juta perbulan, 100juta perbulan, tetapi tidak tahu caranya. Nah untuk tahu caranya, anda perlu belajar. Karena dengan banyak belajar, akan banyak menghasilkan tentunya dengan Action. Contohnya kami, yang sedang belajar meraih impian dengan kendaraan “Flashin”.

    Baca juga: http://www.eightsun.com/2017/02/investasi-apartemen-di-signature-park.html

    Dimanapun tempat anda untuk belajar dan praktik, anda juga perlu memiliki lingkungan yang positif, artinya lingkungan anda juga berpengaruh dengan penghasilan anda. Contoh misalkan, Anda Harus bergaul dengan Ahli Internet Marketing, SEO, dan lain sebagainya. Maka secara tidak langsung, anda pun akan terpengaruh dan memiliki kemampuan yang sama dengan orang–orang di sekitar anda. Anda harus mulai Me-Review, siapa saja teman–teman anda saat ini, apa saja keahlian mereka. Kualitas teman, akan menentukan hasil di masa depan.
    Kunci dan Teknik Sederhana Untuk Mengetahui Serta MeningkatkanTrafik dan Omzet Bisnis
    Setelah anda memiliki, lingkungan yang positif, langkah terakhir adalah, anda harus memiliki mentor yang pas. Contoh misalkan ketika anda ingin belajar “Jualan Online” ataupun “Internet Marketing” anda bisa belajar bersama kami di: http://bit.ly/2lAlN07.

    Jika anda ingin memahami tetang Dunia online, SEO, Tips Blogging, Anda bisa sharing–sharing dengan “Iman Ridwan Syah” selaku Owner Bacalagi.id (Blog ini).

    Impian yang besar, menghasilkan income yang besar. Sudah saatnya anda menulis impian anda. Percaya atau tidak, ini akan terjadi tanpa anda sadari. Karena apapun yang terjadi dalam hidup anda saat ini, adalah buah dari hasil pemikiran anda di masa lampau. Terima kasih, sampai jumpa pada artikel berikutnya. Saya akan bongkar rahasia raih Penghasilan puluhan hingga ratusan juta rupiah per bulan dari Bisnis Online.

    itulah sekelumit Kunci dan Teknik Sederhana ini Untuk Mengetahui Serta Meningkatkan Trafik dan Omzet Bisnis yang bisa saya sampaikan pada kesempatan yang cukup singkat ini dan semoga bermanfaat serta Sukses selalu untuk Bisnis Online maupun Offline milik Anda!

    Tags: Investasi Apartemen Signature Park Grande Pikko Group Investasi Apartemen di Signature Park Grande Oleh Pikko Group

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Seorang Pengunjung Atau Blogger Indonesia Yang Baik Adalah Yang Meninggalkan Jejak Berbentuk Komentar Yang Membangun, Memotivasi, Dan Menambahkan Jika Ada Terdapat Kesalahan Didalam Artikel. Terima Kasih!

    Penulisan markup di komentar

    Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
    Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
    Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
    Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
    Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau
    <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

    TEKNOLOGI

    FAMILY

    Komunitas Blogger Jakarta

    REVIEW