• Breaking News


    Sabtu, 18 Maret 2017

    5 Hal Yang 'Mungkin' Tidak Pernah Anda Tahu Tentang Link Building

    5 Hal Yang 'Mungkin' Tidak Pernah Anda Tahu Tentang Link Building

    5 Hal Yang Tidak Pernah Anda Tahu Tentang Link Building - Pernahkah Anda berfikir negatif kepada Visitor Website yang sengaja menaruh Link Aktif pada Kolom Komentar Website atau dengan sengaja membuat Teknik Link Building melalui Redirect 301 di Website Anda? Jika memang iya, maka Anda tidak bisa menyalahkan pengunjung ketika datang untuk membangun link building. Setelah semua peraturan Google dengan kata lain adalah Algoritma Google yang selalu berubah dan tidak pernah Anda tahu serta Search Engine lainnya yang tidak tersedia Aturan atau Hukum yang berlaku mengenai Link Building yang Natural atau Sangat berguna untuk Meningkatkan Ranking pada Search Engine.
    Pada kenyataannya, Dunia SEO melibatkan banyak hal yang memakai banyak teknik yang tidak pernah Anda tahu sebelumnya, jika Anda ingin mencapai tujuan Anda. Dengan begitu banyak para kompetitor nakal diluar sana yang menggunakan Teknik Blackhat SEO untuk mengambil link dari banyak Blog atau Web Spam, banyak orang berhati-hati ketika membuat atau menerapkan teknik natural pada Link Building.

    Pada faktanya, Praktek yang sangat cenderung membuat negatif bahkan para Internet Marketer yang paling berpengalaman sekalipun sangat berhati-hati dalam membangun Link Building yang Tujuan nya adalah Meningkatkan Ranking di Search Engine dan Mendatangkan Pengunjung secara Spesifik dan Organik yang akan berdampak baik dengan Banyaknya Pengunjung atau Para Calon Partner yang berdatangan menuju Blog atau Website nya.

    Saya yakin bahwa Anda sudah tahu bahwa membangun link building berkualitas merupakan Strategi jangka panjang yang memerlukan kesabaran dan ketekunan, tetapi coba kita perhatikan dengan seksama 5 Hal Yang Tidak Pernah Anda Tahu Tentang Link Building Sebenarnya!

    5 Hal Yang Tidak Pernah Anda Tahu Tentang Link Building

    1. Anda Tidak Bisa Mendapatkan "Backlink Berkulitas" Secara Mudah dan Cepat

    Jika Blog atau Website Anda yang pernah 'Terkena' Pinalti dari Google atau Anda mengenal seseorang yang memiliki Website yang mungkin juga Pernah terkena akan hal yang sama, Anda mungkin akan sangat takut untuk mendapatkan Backlink dengan Teknik Link Building yang terlalu banyak dan terlalu cepat. Tetapi, itu benar-benar bukan tentang jumlah Backlink yang sejenis seperti yang pernah Anda peroleh. Anda tidak akan mendapatkan Pinalti untuk mendapatkan 1000 Backlink sekalipun dari situs dengan PA (Pages Authority) dan DA (Domain Authority) bernilai 8-10 dengan kekuatan yang kemungkinan kecil menjadi spam di Blog atau Website Anda.

    Selama ini Anda bermain sesuai dengan aturan yang berlaku yaitu menggunakan Teknik Whitehat SEO, Anda harus mencari untuk mendapatkan sebanyak mungkin Backlink Berkualitas sebanyak yang Anda bisa dengan Membangun Link Building secara Natural yang berdampak akan menghasilkan Backlink Berkualitas dan bisa dengan cepat Meningkatkan Ranking Blog atau Website Anda pada Search Engine.

    Yang Harus Anda ingat adalah ibaratkan disini Posisi Anda sedang membangun Sebuah Gedung Pencakar Langit bukan membangun sebuah Apartemen, Nah secara otomatis membutuhkan Waktu dan Fokus yang mendalam agar Gedung Pencakar langit yang sedang Anda bangun dapat selesai dengan Hasil yang sangat Memuaskan.

    Nah, sama dengan hal nya Membangun Link Building yang menghasilkan Backlink Berkualitas dan Peningkatan Ranking di Search Engine serta Meningkatnya Pengunjung Blog atau Website Anda pun membutuhkan Waktu yang Cukup lama, Ketekunan serta Fokus dalam Menjalaninya, Karena 1000 Backlink biasa akan Kalah dengan 100 Backlink Berkualias Tinggi.

    2. ada baiknya Jika Anda Meminta Direct Link berupa Backlink dari Pengunjung atau Customer

    "Tetapi meminta Direct Link akan mendapatkan Penalti dari Google! Bukan itu?" Bukan! Hal ini terdapat sebuah hal tersembunyi bahwa Blog atau Website memerlukan Backlink untuk Meningkatkan Ranking atau SERP pada Search Engine. Jadi, salah satu cara terbaik untuk mendapatkan Backlink berkualitas adalah dengan bertanya.

    Apa gunanya seorang Jurnalis menulis sebuah Artikel Menarik dan Berkualitas tentang Blog, Website atau Produk Anda, atau mungkin menggunakan siaran pers jika mereka lupa untuk Memberikan Backlink kembali ke Blog atau Website Anda? Mereka Tahu hal ini. Jadi, jika Anda memberikan mereka sebuah Konten Berkualitas, maka dianjurkan kepada Anda untuk meminta Backlink dari mereka.

    Apa yang tidak OK coba ketika kita mengunjungi Blog atau Website mereka dengan menawarkan membangun Link Building secara Natural melalui Content Placement dengan Kata lain memberikan Konten Berkualitas yang akan di Posting di Blog atau Website mereja. Mendapatkan Bayaran dengan Nominal tinggi, Penanaman Link yang berlebihan dan menjanjikan Review yang sangat menguntungkan, Berikut adalah semua kebiasaan yang mungkin yang akan muncul pada Radar Google bisa diartikan dengan kata lain adalah Hasil Pencarian Halaman Pertama Google setelah beberapa saat di posting.

    Tapi, jika Anda bermain dengan baik dan cerdas serta saling menguntungkan kedua belah pihak maka tidak ada yang salah dengan meminta Backlink yang mengarah pada Blog atau Website Anda dengan berbagai Kategori yang telah dimuat pada Konten Tersebut.

    3. Sangat Menarik untuk mendapatkan lebih dari satu Backlink Berkualitas dari Blog atau Website yang sama

    Tidak diragukan lagi Anda akan mendengar 1 kalimat yaitu "Link Diversity" yang di bangun dengan jarak yang jauh selama pada tahap Mempromosikan Blog atau Website milik Anda.

    Wait, Apa sih yang Anda pikirkan mengenai Link Diversity atau Diversity? Platform Bog atau Website? Yaps! Disini yang dimaksudkan Link Diversity merupakan Link dari Blog atau Website yang berbeda Platform misalnya Anda ingin mendapatkan 3 Backlink sekaligus jadi begini, Link yang 1 dari Blogspot dan Link yang 2 dari Wordpress

    Diversity platform ini sangat penting loh, agar google mengindeks backlink kita yang berasal dari IP yang berbeda dan menyukai teknik bermain kita. Silakan dibuktikan sendiri! Hal tersebut penting untuk mendapatkan Backlink dari Blog atau Website lainnya, Tentu saja hal tersebut mungkin tidak terlepas dari topik dan kategori Blog atau Website milik Anda.
    Sebuah Portofolio yang telah di Optimasi sekuat mungkin sesuai SEO terbaru yang merupakan kesempatan bagus untuk memberikan dampak positif kepada Search Engine. Namun ada yang harus Anda ketahui bahwa itu mungkin tidak berarti bahwa Anda tidak bisa Mendapatkan lebih dari satu Backlink Berkualitas dari 1 Blog atau Website yang sama.

    Anda harus Ingat bahwa sementara upaya Anda dalam membangun Link Building secara Natural. Yaps, Link Building Berkualitas secara Natural dan Anda juga sedang mencari Trafik yang Tinggi secara Organik dari Hasil Halaman Pertama Pencarian Google dan Search Engine lainnya. Jadi, jika Anda mendapatkan 10 Backlink pada 10 halaman yang berbeda dari Blog atau Website yang sangat Populer dengan Topik yang sama dengan Blog, Website atau Produk Anda maka secara otomatis akan memberikan Trafik bagus yang dihasilkan melalui Link Building secara Natural dan Aman.

    4. Backlink dari Blog atau Website yang Kurang Relevan 'Mungkin' bisa Berguna dengan Maksimal

    Sementara terdapat hal yang dikatakan Benar Layak bahwa Search Engine mencari alasan kuat tentang blog atau website yang memberi Backlink kepada Anda. itu tidak berarti bahwa backlink di luar topik yang tidak ada gunanya. Pada faktanya pun sebaliknya benar.

    Melihat bagaimana Backlink di luar topik hampir selalu editorial, mereka dapat menjadi jenis Backlink Terbaik karena mereka memperoleh Backlink dari Blog atau Website yang Sangat Populer dan Memiliki Kekuatan DA dan PA yang tinggi. Hal ini juga 'Mungkin' bisa dikatakan jauh lebih kecil kemungkinan bahwa Kompetitor Anda memiliki banyak Jenis Backlink yang tidak diketahui Anda.

    Seperti Google bot yang canggih, mereka tidak lagi terlihat hanya pada relevansi blog atau website atau sumber backlink yang terlihat. Mereka melihat seluruh konteks backlink dan teks di sekitar backlink tersebut. Jadi, Konten yang berkualitas tinggi ini selalu berguna. Backlink di luar topik yang sama sekali tidak cocok untuk dilihat sebagai backlink manipulatif yang baik.

    Jadi, jika sebuah Blog atau Website telah membuat sebuah Konten Berkualias tentang Blog, Website atau Produk Anda dan sumbernya yang dapat dipercaya, relevan atau tidak, itu dapat Meningkatkan Ranking Blog atau Website Anda pada Hasil Pencarian di Halaman Pertama Google dan Search Engine lainnya.

    5. 'Domain Authority (DA)' Bukanlah Segalanya

    Jika Anda memiliki beberapa hal tentang Pemikiran Kuat terhadap Domain Authority yang dapat dengan cepat Meningkatkan Ranking Blog atau Website Anda, maka Anda perlu untuk merubah sedikit saja ide-ide yang Anda miliki. Domain Authority dapat menjadi indikasi yang baik untuk situs dengan pengaruh positif dan layak, tapi tidak semuanya.

    Domain Authority adalah sebuah mesin belajar dengan sistem yang terlihat di semua metrik dan bisa menghitung Hasil dari Kekuatannya. Domain Authority juga tidak memperhitungkan Apakah Blog atau Website berkualitas baik dapat memberikan Backlink Editorial yang memiliki kemampuan untuk Meningkatkan Ranking menjadi lebih tinggi atau bahkan mengirimkan Trafik secara Organik menuju ke Blog atau Website Anda. Bahkan, beberapa Blog atau Website dengan DA tertinggi pun tidak memiliki trafik tertinggi.

    Domain Authority pasti dapat membantu yakni sebagai dapat Spam Bergilir, tetapi Anda tidak selalu bisa menilai buku dari sampulnya atau sebuah website dengan metrik ini. Mereka mungkin sebuah website baru dan memiliki beberapa backlink, tetapi jika mereka Website berkualitas tinggi, Anda jangan khawatir akan terlalu tinggi tentang nilai tinggi DA mereka.

    Jadi kesimpulannya dari 5 Hal Yang Tidak Pernah Anda Tahu Tentang Link Building adalah seberapa Kuat upaya dan daya yang Anda lakukan untuk membangun Link Building yang menghasilkan Banyak dampak Positif menuju Blog atau Website Anda berupa Backlink berkualitas, Trafik tinggi secara Natural dari Hasil Pencarian Halaman Pertama Google dan Search Engine lainnya yang dapat dengan Cepat Meningkatkan Ranking Blog atau Website Anda. Semoga Bermanfaat!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Seorang Pengunjung Atau Blogger Indonesia Yang Baik Adalah Yang Meninggalkan Jejak Berbentuk Komentar Yang Membangun, Memotivasi, Dan Menambahkan Jika Ada Terdapat Kesalahan Didalam Artikel. Terima Kasih!

    Penulisan markup di komentar

    Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
    Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
    Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
    Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
    Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau
    <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

    TEKNOLOGI

    FAMILY

    Komunitas Blogger Jakarta

    REVIEW