• Breaking News


    Rabu, 18 Januari 2017

    Wow!! Ini dia Temuan Teknologi Baru yang Bisa Digunakan di Semua Jenis Smartphone dan Tahan Lama Hingga 1 Minggu ke depan

    Photo: Ahloo.com
    Bacalagi Tekno, Baterai Super Kapasitor - Seorang Ilmuan asal Amerika Serikat sukses menemukan dan mengembangkan Baterai Super Kapasitor, Untuk pengisian pun hanya dengan waktu yang cukup singkat maka langsung penuh! dan umur pemakaian Baterai Super ini sanggup bertahan lama hingga beberapa dekade ke depan. Sebuah penemuan Baterai Super ini merupakan sebuah hal yang dapat membuat kita lebih melek akan teknologi yang semakin maju dan terus bermunculan..
    Mengutip dari laman Phys.org, Peneliti yang berasal dari University Central Florida (UCF) yang bernama Nitin Choudhary menyebutkan bahwa Baterai ini mempunyai kapasitas superior dan umur pakai yang sangat lama sehingga beliau menyebutnya dengan “Super-Kapasitor.”, Ujarnya Nitin Choudhary.

    Inilah Wujud Baterai Super Kapasitor

    Baterai Super Kapasitor
    Photo: Phys.org

    Baterai Superkapasitor ini jika dipakai dalam kehidupan sehari-hari dapat sanggup digunakan selama 1 Minggu ke depan. Wow! Irit buanget bukan? Kira-kira kapan ya bisa segera hadir di indonesia? Entahlah dan semoga saja bisa cepat hadir! Dan Bagi anda yang suka sebal dengan Baterai cepat habis maka jika anda menggunakan Baterai Super Kapasitor ini udah deh gak bakalan repot-repot sana kemari buat nyari tempat ngecas dan ga perlu repot-repot bawa powerbank!
    Jika kita lihat secara khusus, umur Baterai ini barulah mampu mencapai beberapa tahun ke depan dan Baterai Super Kapasitor (lithium) saat ini bisa digunakan secara luas ataupun tidak terbatas dalam pemakaiannya, dimana setelah 1500 kali penggunaan atau 1 ½ tahun kemudian, Baterai Super Kapasitor (Lithium-ion) ini secara perlahan akan mulai kehabisan daya setiap kali diisi (pengisian) ulang.

    Sedangkan jenis Baterai Super Kapasitor yang di temukan dan dikembangkan oleh Nitin Choudhary dari University of Central Florida (UCF) mampu tetap bisa bekerja seperti baru setelah diisi ulang lebih dari 15.000 kali hingga 30.000 kali!

    Sejumlah peneliti mencoba memanfaatkan sebuah alat yang bernama Graphene. Alat apa itu? Graphene adalah sebuah alat konduktor pengidentifikasi hawa panas terbaik yang saat ini indonesia telah mempunyai.

    Di waktu itu, Graphene merupakan sebuah material yang sangat tips di dunia ini tetapi paling kuat dan tahan lama didunia. kuatnya melebihi dari 100 kali kekuatan Baja dan pastinya lebih ringan atau enteng serta mudah dibawa kema-mana dan bentuknya fleksibel serta transparant. Graphene digunakan sebagai alat untuk menciptakan permukaan yang besar dan berguna untuk menyimpan energi jenis elektron serta meningkatkan, menguatkan daya tahan Baterai.
    Photo: Graphenewholesale.com

    Apalagi jika digunakan pada Baterai Super Kapasitor ini! Bisakah anda bayangkan sekuat dan setahan lama apakah Baterai Super Kapasitor ini? Material ini turut dimanfaatkan sebagai tempat penyimanan energi-energi secara statis atau beku dalam 1 ruang penyimpanan.

    Meskipun terbilang masih disebut Prototype tahap awal namun temuan ini sangat bermanfaat dan dapat menjadi sebagai solusi terbaik pada krisis energi. Baterai Super Kapasitor ini.

    Baterai berteknologi tinggi yang dibungkus dengan Super Kapasitor bisa menyimpan daya energi yang sangat tinggi. Baterai Super Kapasitor ini bentuknya terlihat sangat kecil dan seperti sebuah bilah logam emas yang tipis dan fleksibel serta besarnya seukuran kuku jari manusia! Bisa digunakan pada smartphone, mobil listrik dan perangkat yang bisa dikenakan Wearables. Ujar para peneliti Baterai Super Kapasitor tersebut. Para peneliti menjelaskan bawah, Baterai Super Kapasitor saat ini masih dalam tahap percobaan dan pengembangan lebih lanjut dan masih membutuhkan waktu agak lama untuk diproduksi permanen dan dijual dipasaran.

    Nah, itulah Info Penemuan teknologi baru yang berupa Baterai Super Kapasitor yang berukuran sangat tipis dan kecil namun mempunyai kehebatan yang luar bisa! Siapa sangka bukan kalau baterai tersebut bisa digunakan dalam waktu 1 minggu kedepan tanpa anda harus ngecas, ngecas, dan ngecas smartphone karena bisa digunakan pada semua jenis smartphone lhoo!!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Seorang Pengunjung Atau Blogger Indonesia Yang Baik Adalah Yang Meninggalkan Jejak Berbentuk Komentar Yang Membangun, Memotivasi, Dan Menambahkan Jika Ada Terdapat Kesalahan Didalam Artikel. Terima Kasih!

    Penulisan markup di komentar

    Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
    Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
    Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
    Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
    Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau
    <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

    TEKNOLOGI

    FAMILY

    Komunitas Blogger Jakarta

    REVIEW