• Breaking News


    Senin, 16 Januari 2017

    Wow! Carnegie Mellon Mendapatkan 250jt Dollar Lebih dari Departemen Pertahanan AS beserta Mitranya Untuk Meluncurkan Ide Teknologi Robotic Terbaru

    Bacalagi Tech! Jum’at, 13 Jan 2017, Departemen Pertahanan AS memberikan American Robotics, yang di buat oleh Carnegie Mellon University. Dana tersebut diberikan terhadap Peluncuran Ide Robotic di Pittsburgh. Lembaga Robotic tersebut akan berfokus dan bekerja untuk menciptakan Inovasi Robotic yang super canggih dan dapat menciptakan lapangan kerja yang banyak serta maksimal untuk semua orang yang membutuhkan pekerjaan.

    Wow! Carnegie Mellon Mendapatkan 250jt Dollar Lebih dari Departemen Pertahanan AS beserta Mitranya Untuk Meluncurkan Ide Robotic Super Canggih
    Image: Carnegie Mellon University
    Pada hari Jumat, 13 Januari 2017. American Robotic, yang dipelopori oleh Universitas Carnegie Mellon, telah mendapatkan lebih dari 250jt dollar untuk menciptakan sebuah Lembaga Robotic yang canggih di Pittsburgh.
    Wow! Carnegie Mellon Mendapatkan 250jt Dollar Lebih dari Departemen Pertahanan AS beserta Mitranya Untuk Meluncurkan Ide Robotic Super Canggih
    Image: Carnegie Mellon University

    American Robotika, yang memiliki lebih dari 220 mitra di seluruh industri, akademisi, pemerintah, dan kelompok-kelompok nirlaba, menerima 80jt dollar dari kami Departemen American Robotics, mempunyai lebih dari 220 Mitra di seluruh bidang industri, akademis, pemerintah, dan kelompok-kelompok nirlaba, yang menerima 80jt Dollar dari Departemen Pertahanan (DoD) dan 173jt Dollar dari kelompok lain untuk memimpin sebuah lembaga robotic yaitu Advance Robot Manufacturing Group (ARM).

    Penghargaan yang di dapat akan menempatkan Pittsburgh dalam posisi untuk memanfaatkan Teknologi lebih maju di dalam dunia manufaktur, kecerdasan buatan, otonomi, Percetakan 3 Dimensi dan Teknologi lainnya yang berguna untuk menciptakan Inovasi baru berupa Teknologi Robotic.

    "Lembaga baru ini akan memberikan manfaat yang signifikan untuk wilayah dan bangsa, sekaligus menciptakan peluang yang sangat besar untuk CMU akademisi dan peneliti serta momentum baru untuk Universitas," kata Carnegie Mellon seorang Presiden Subra Suresh dalam siaran persnya. "Institut, sebagai imbalannya, akan mendapatkan keuntungan dari Lembaga CMU Technology, serta kekuatan dalam kebijakan, etika, dan antarmuka manusia yang akan memastikan bahwa teknologi baru bekerja untuk mempermudah dan menguntungkan manusia."

    Wow! Carnegie Mellon Mendapatkan 250jt Dollar Lebih dari Departemen Pertahanan AS beserta Mitranya Untuk Meluncurkan Ide Robotic Super Canggih
    Image: Hope Reese

    Dalam Catatan Lembaga Tersebut, Menurut CMU Provost Shichibukai Jahanian Pada jumpa Pers nya


    "Lembaga CMU akan melaksanakan Penelitian Kekuatan Teknologi yang berguna untuk menjembatani kesenjangan antara penelitian, inovasi dan praktek dalam bidang yang sedang berkembang pada tahap lebih lanjut di dalam bidang manufaktur.”

    Pada sebuah Jantung Pengumuman Teknologi Robotic mempunyai potensi pertumbuhan pekerjaan yang besar, seperti pekerjaan baru yang dapat diciptakan oleh AS di jalur utama yang berfokus pada penciptaan Teknologi Robotic yang berfungsi untuk mempermudah pekerjaan manusia dan menguntungkan manusia di dalam berbagai jenis bidang.

    Wow! Carnegie Mellon Mendapatkan 250jt Dollar Lebih dari Departemen Pertahanan AS beserta Mitranya Untuk Meluncurkan Ide Robotic Super Canggih

    Lembaga Advance Robot Manufacturing Group (ARM) akan berfokus untuk bekerja pada Pertahanan dan Teknologi yang terkait dengan industri, seperti "Dirgantara, Otomotif, dan Tekstil."

    Lembaga tersebut juga akan bergabung bersama Lembaga Manufaktur Jaringan yang berasal dari USA, Konvergensi Industri, Akademisi dan Pemerintah yang bekerja untuk memastikan AS tetap kompetitif pada bidang manufaktur.

    Sementara Lembaga American Robotic sedang mengalami keadaan kritis pada pertahanan dan manufaktur, mereka sering mengalami tingkat kemahalan dan kesulitan dalam programnya. Namun mereka mempunyai peranan sangat penting bagi produsen menengah-kecil. Lembaga ARM akan berusaha untuk mengatasi rintangan dan tantangan ini, mencari solusi untuk lebih mudah mengintegrasikan teknologi robot di semua jenis bidang yang berbeda.

    ARM Institute Announcement

    Frank Kendall, undersecretary of defense for acquisition, technology and logistics, awards the 14th Manufacturing USA institute - the Advanced Robotics

    Images: Flickr.com
    Images: Flickr.com
    Images: Flickr.com
    Images: Flickr.com

    Walikota Pittsburgh, Bill Peduto menyebutkan bahwa "Overnight Success Story." (Kisah Sukses Semalam) Setelah industri baja mengalami kebangkrutan. Katanya, Banyak petinggi-petinggi kota yang berdatangan secara bersama-sama. "Kami berkolaborasi, kami bekerja bersama-sama," katanya, "di Bisnis, industri, dan perguruan tinggi." Ujarnya Bill Peduto.

    Profesor Howie Choset bernama Carnegie Mellon, Lembaga ARM memiliki empat tujuan yaitu: "Memberdayakan para pekerja Amerika Serikat untuk bersaing dengan pekerja luar negeri yang memiliki Gaji rendah, menciptakan dan mempertahankan pekerjaan baru untuk menjamin kemakmuran nasional AS, menurunkan teknis, operasional, dan hambatan-hambatan ekonomi untuk perusahaan-perusahaan yang berskala kecil serta perusahaan-perusahaan besar untuk mengadopsi Teknologi Robotic. "Beliau juga menyatakan kepemimpinan AS pada Manufaktur Tingkat lebih lanjut." katanya pada siaran pers.

    Ketika industri di Pittsburgh runtuh, "kami melihat kota mati," kata Peduto. "Tapi tetap ada visioner. Kami membuat program pertama di dunia Robotic. Lembaga di Pittsburgh pun selamat karena kemitraan yang hebat."

    Lembaga tersebut adalah lembaga baru. Menurut Peduto, lembaga tersebut akan membantu Pittsburgh untuk bisa lebih maju menuju ke tingkat global yang lebih tinggi. "Bukan sebuah baja yang kami punya di sini, melainkan Itu adalah inovasi."

    3 HAL UTAMA YANG DAPAT SAYA SIMPULKAN, YAITU:

    1. Amerika Robotic Nirlaba menerima lebih dari 250juta dollar dalam pendanaan untuk menerapkan tingkat lanjut lebih tinggi dalam bidang manufaktur pada Lembaga di Pittsburgh.

    2. Lembaga akan menggunakan Carnegie Mellon University sebagai keahlian teknologi untuk memastikan bahwa "Teknologi baru yang bekerja untuk memudahkan dan menguntungkan manusia."

    3. Lembaga CMU mungkin memiliki potensi untuk menciptakan pekerjaan baru melalui Teknologi Manufaktur yang lebih maju, dan menempatkan AS untuk memimpin dalam menciptakan Inovasi Teknologi Robotic yang super canggih.

    Nah, bagaimana dengan Ide yang sangat Briliant tersebut? dengan menggunakan Teknologi Robotic maka semua pekerjaan manusia bisa di handle, dan sangat menguntungkan manusia. Yuk bagikan pendapat anda di kolom komentar yang tersedia. Terima Kasih!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Seorang Pengunjung Atau Blogger Indonesia Yang Baik Adalah Yang Meninggalkan Jejak Berbentuk Komentar Yang Membangun, Memotivasi, Dan Menambahkan Jika Ada Terdapat Kesalahan Didalam Artikel. Terima Kasih!

    Penulisan markup di komentar

    Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
    Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
    Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
    Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
    Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau
    <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

    TEKNOLOGI

    FAMILY

    Komunitas Blogger Jakarta

    REVIEW