• Breaking News


    Minggu, 13 November 2016

    Inilah Kantor Baru Google Inc Asia Pasifik Di Singapura

    Google Singapore Office Tour 2016

    Kantor Baru Google Inc Asia Pasifik - Google Inc merupakan sebuah Perusahaan Multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan. Sebagian besar labanya berasal dari AdWords.

    Google bermula dari kamar asrama dan garasi. Google pindah ke kantor pusat Google di Mountain View, Californiayang lebih dikenal sebagai GooglePlex pada tahun 2004. Saat ini, Google memiliki lebih dari 70 kantor di lebih dari 40 negara di seluruh dunia.

    Google memiliki lebih dari 70 kantor di lebih dari 40 negara di seluruh dunia
    70 Kantor Google Di Setiap Negara Di Dunia Kecuali Di Indonesia

    Meskipun kantor Google berbeda satu sama lain, pengunjung kantor mana pun dapat menemukan beberapa fitur umum: mural dan dekorasi yang mengekspresikan kepribadian lokal, karyawan Google yang berbagi ruang-ruang berbentuk kubus, yurt, dan berjubel, video game, meja biliar dan piano, kafe dan dapur kecil yang penuh dengan makanan sehat dan papan tulis putih biasa namun bagus untuk saling tukar-menukar pendapat dengan spontan.

    Google dikenal dengan etos kerjanya yang santai, yang mengingatkan kepada Musim.com. Bulan Januari 2007, budaya Google tersebut dipelajari oleh Fortune Magazine dan menempati urutan No 1 (dari 100) perusahaan terbaik untuk bekerja. Filosofi perusahaan ini didasarkan pada berbagai prinsip biasa seperti, "Anda dapat menghasilkan uang tanpa melakukan vandal, Anda dapat bekerja serius tanpa mengenakan seragam," dan "Bekerja harusnya menantang dan tantangan itu harusnya menyenangkan." Sebuah daftar lengkap fundamental perusahaan tersedia di websitenya. Budaya bekerja santai Google dapat dilihat dari logo Google yang bervariasi pada hari-hari penting.

    Google membuka kantor di Singapura pertama pada tahun 2007, ruang kecil di sepanjang Collyer Quay hanya dapat diduduki oleh 24 orang. Sejak itu dan terus tumbuh di Asia tepatnya di Singapura dan sudah cukup lama di Singapura. Google sekarang membutuhkan ruang untuk 1.000 karyawan Google bekerja pada produk baru dan proyek-proyek di seluruh Asia untuk pengguna Google, pelanggan dan mitra serta Google juga ingin lebih banyak ruang bagi masyarakat di sekitar kita-jenis tempat yang berguna untuk pertemuan-pertemuan pengembang, siswa, pendiri, dan anak-anak untuk terhubung dengan Google dan, kadang-kadang, bahkan perdana menteri dan menteri perdagangan. Jadi kita Perdana Menteri bersemangat Lee Hsien Loong dan Menteri Perdagangan dan Industri Mr. S. Iswaran bisa bergabung dengan Google pada pembukaan kantor baru Google pada hari Kamis, 10 November 2016. Dibawah ini Beberapa Gambar Google beserta Karyawannya yang sedang bersenang-senang..

    Open The Google Office in Singapore
    Google Sudah Pindah Ke Singapura Dan Merasa Terhormat Memiliki Perdana Menteri Lee Dan Menteri Iswaran Yang Bergabung Di Kantor Baru Google

    Google Selfie Dengan Para Karyawan dan Insinyur Google
    Insinyur Google Melakukan Selfie Dengan Perdana Menteri Lee, Menteri Iswaran Dan Sebuah Ruangan Yang Penuh Googler (Karyawan Google)

    Perdana Menteri Lee Mencoba Tangannya Pada Lukisan Di Dalam Ruang 3D Dengan Virtual Reality
    Perdana Menteri Lee Mencoba Tangannya Pada Lukisan Di Dalam Ruang 3D Dengan Virtual Reality Yang Menggunakan Tilt Brush. Dia Juga Menjelajahi Ink Clogs Ilustrasi Virtual Lanskap Kota Di Singapura

     

    MARKAS BESAR GOOGLE ASIA PASIFIK

    Sebagai markas Asia Pasifik Google, Googler (Karyawan Google) sini difokuskan pada banyak bidang, industri dan negara-negara di kawasan itu. Google memiliki Growing Engineering Team, dan Google bekerja di penjualan, kemitraan, pemasaran, operasi orang dan banyak lagi. Google ingin kantor yang mempunyai dan mencerminkan bahwa keragaman dan berbagai daerah, dan dibangun dengan cara yang memungkinkan setiap orang untuk bekerja bersama-sama dengan mudah. Anda akan melihat bahwa ruang baru juga dirancang untuk menginspirasi para Googler (Karyawan Google) untuk tampil di terbaik mereka setiap hari. Disatukan, Google percaya ini memupuk kerjasama dan kreativitas - bahan kunci untuk inovasi, yang pada gilirannya merupakan kunci keberhasilan jangka panjang Google.

    Ruang Kerja Karyawan Google
    Googler (Karyawan Google) Diberdayakan Untuk Memilih Jenis Ruang Kerja Yang Paling Sesuai Dengan Gaya Kerja Mereka Dan Tugas-Tugas Yang Mereka Butuhkan Untuk Fokus Pada Untuk Hari. Ada Ruang Terbuka Untuk Kolaborasi Dan Ruang Yang Lebih Tenang Untuk Bekerja Sendiri

    Garden City Di Dalam Ruangan
    Membawa Garden City Di Dalam Ruangan: Bukti Ilmiah Menunjukkan Bahwa Ruang Yang Membangkitkan Sifat Meningkatkan Kesejahteraan Kita Fisik Dan Mental, Jadi Google Melakukan Yang Terbaik Untuk Membawa Suasana Nyaman Taman Kota Di Dalam Ruangan

    Google Mendorong Karyawannya Untuk Merayakan Acara-Acara Seperti Deepavali
    Google Mendorong Karyawannya Untuk Merayakan Acara-Acara Seperti Deepavali. Sekelompok Karyawan Yang Beragam Di Google Dan Mengenal Budaya Masing-Masing Adalah Sebuah Hal Sederhana Namun Penting Bagi Google

    Karyawan Google Merayakan Halloween Di Taman Atap Kantor Google
    Google Sangat Peduli Untuk Bersenang-Senang. Berikut Salah Satu Diambil Dari Karyawan Google Merayakan Halloween Di Taman Atap Kantor Google

    NURTURING MORE TECH INNOVATORS

    Sebuah semangat untuk memecahkan masalah-besar dan kecil-melalui inovasi dan teknologi merupakan inti dari segala sesuatu yang dilakukan oleh para inovator teknologi lakukan di Google. Selama sembilan tahun terakhir, Google telah memberikan kontribusi kepada masyarakat Singapura dengan melatih lulusan muda dalam bidang teknologi iklan melalui Digitize, membawa usaha kecil online dengan GoGlobal, dan menumbuhkan server data analis melalui Squared Data Analytics.

    Tapi mereka bisa berbuat lebih banyak. Para Googler merasa bahwa Google bisa memainkan peran penting dalam menginspirasi lebih Indonesia, terutama anak muda Singapura, untuk mengambil teknologi dan industri kreatif sebagai karirnya. Salah satu inovator di google berkata  merasa terinspirasi setiap kali bertemu gadis-gadis muda dan anak laki-laki yang menggunakan teknologi untuk memecahkan tantangan global dengan cara yang kreatif dan bermakna. Misalnya, Marion, Joy, dan Sonia, semua berusia 18 Tahun dari SMA NUS, baru-baru kagum terhadap Wowed Our Judges di Google Science Fair dengan konsep mereka untuk Chat di penyimpanan energi. Google ingin mendorong lebih banyak orang Singapura menjadi teknologi masa depan dan meninggalkan jejak mereka pada dunia.

    Inilah sebabnya mengapa hari ini, Google juga mengumumkan bahwa Google membawa Code In Community (Programming Community) untuk 3.000 anak muda Indonesia dari Latar Belakang Yang Kurang Baik. Dengan Lebih dari 1 Tahun dengan mempunyai beberapa ilmu komuter dengan berbagai Level atau tingkatan dan tentu saja yang berpikir komputasi untuk mendapatkan anak-anak bahkan lebih yang senang terhadap Teknologi dan mempunyai Potensi Terhadap Teknologi Di Singapura.

    Google adalah mitra dari Singapura dengan 4 etnis Kelompok Swadaya, Pembangunan Cina Bantuan Dewan, Asosiasi Pengembangan India Singapura, The Eurasia Asosiasi dan Yayasan Mendaki untuk mengadakan kelas akhir pekan untuk anak-anak berusia 8 sampai 15 Tahun, dengan campuran anak laki-laki dan perempuan. Program yang dimulai pada awal 2017 mendapat, akan dijalankan oleh 21C Girls dan Saturday Kids di 4 Pusat Komunitas sekitar pulau dengan periode selama 3 tahun. dukungan Google untuk Code In Community dimungkinkan melalui Hibah Kepada Komunitas Data Center Google dan Melalui Program RISE Awards. Google akan berbagi rincian lebih lanjut ketika tanda membuka untuk bergabung di bulan depan.

    Insinyur Google Singapura dengan para pemimpin dari CDAC, EURASIA ASSOCIATION, MENDAKI & SINDA
    Insinyur Google Singapura dengan para pemimpin dari CDAC, EURASIA ASSOCIATION, MENDAKI & SINDA. Sebelah Kiri Dari Kanan yaitu : Jing Lim (Googler Di Google), MDM Tuminah Sapawi (CEO, Yayasan MENDAKI), Mr K Barathan (CEO, Sinda), Mr Pok Cheng Chong (Direktur Eksekutif, CDAC), Mr Alexius A. Pereira (Wakil Presiden Eurasia Association), Dan Ian Leow (Googler Di Google)

    Setiap batch para peserta dan orang tua, mereka akan mulai dengan kunjungan ke kantor baru Google, dimana mereka akan mendengar dari Googler (Karyawan Google) tentang bagaimana mereka memulai karir mereka dan apa pekerjaan teknis yang benar-benar ditawarkan. Google juga akan terlibat dengan masyarakat melalui serangkaian pembicaraan teknologi, memenuhi kebutuhan dan wawancara lokakarya bahwa Googler Google berharap akan memberikan Indonesia untuk bercita-cita mengejar karir di teknologi yang lebih maju dan lebih canggih.

    BEGINI KATA-KATA INSINYUR GOOGLE SINGAPURA

    Sebagai Pemimpin Di Kantor Google Asia Pasifik Di Singapura, saya tidak dapat memberitahu Anda bagaimana bersemangat saya tentang kantor baru Google dan menyambut lebih banyak dari Anda di sini. Bayangkan saja ide-ide dan inovasi kita akan melihat ketika keragaman yang lebih besar dari Singapura yang mempunyai gairah tinggi untuk mengembangkan teknologi-teknologi canggih, dan hasil yang lebih baik serta lebih berguna yang akan sangat berguna dan bermanfaat untuk semua pengguna google.

    Itulah Sekelumit Informasi Tech News mengenai Google Office di Singapura yang baru saja diresmikan pada hari Kamis kemarin yang dihadiri oleh banyak pemimpin-pemimpin google dan para pemimpin negara singapura yang berlangsung sangat menyenangkan dan menarik. Nah, menurut anda bagaimana dengan Google yang semakin hari semakin menjadi lebih Maju bahkan sangat maju dan mempunyai banyak Inovasi-Inovasi yang tidak terduga ? Silahkan Share informasi ini jika memang bermanfaat dan masih banyak yang belum mengetahui tentang Kantor Baru Google Inc Asia Pasifik di Singapura. Terima Kasih!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Seorang Pengunjung Atau Blogger Indonesia Yang Baik Adalah Yang Meninggalkan Jejak Berbentuk Komentar Yang Membangun, Memotivasi, Dan Menambahkan Jika Ada Terdapat Kesalahan Didalam Artikel. Terima Kasih!

    Penulisan markup di komentar

    Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
    Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
    Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
    Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
    Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau
    <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

    TEKNOLOGI

    FAMILY

    Komunitas Blogger Jakarta

    REVIEW