Tips Menghilangkan Jerawat dengan Cepat dan Mudah - BacaLagi

Tips Menghilangkan Jerawat dengan Cepat dan Mudah

Selamat datang kembali, BacaLagi.ID adalah media online indonesia yang diluncurkan pada bulan maret 2015, dan berkomitmen memberikan informasi bermanfaat, memotivasi, menginspirasi, sekaligus menghibur dengan konten yang relevan dan berkualitas.
Pada kesempatan kali ini kita akan mengulas tentang terbaru, dengan judul artikel "Tips Menghilangkan Jerawat dengan Cepat dan Mudah".
Tips Menghilangkan Jerawat - Jerawat sering kali membuat kita minder terhadap teman, apalagi anda ingin jalan sama pacar. Tapi, bingung cara mengatasi jerawat tersebut bagaimana? apakah dipecet agar dia hilang ? atau dibiarkan saja ?

Sebelum menjawab dari pertanyaan di atas, kita membahas selintas tetang jerawat. Jerawat disebabkan oleh infeksinya terjadi pada kulit atau permukaan rambut. Dan jerawat juga sering dipengaruhi oleh pikiran, semisalnya anda mempunyai masalah yang tinggi, sehingga bebapan pikiran anda mempengaruhi hormon dan muncullah penyakit jerawat tersebut. Jerawat tidak pandang bulu, mau mampir di umur berapa.
Tips Menghilangkan Jerawat, Tips Menghilangkan Jerawat, Tips Menghilangkan Jerawat dengan Cepat dan Mudah, Jaga Kebersihan, Atur Makanan yang Dikosumsi, Gunakan Air Ludah, Gunakan Sabun.

Tips Menghilangkan Jerawat

  • Jaga Kebersihan
    Lingkungan yang kotor pasti memiliki banyak kuman, maka hal tersebut bisa juga mempengaruhi kulit anda. Dan ketika kotoran menempel pada kulit tentunya akan memunculkan jamur-jamur atau bakteri yang akan berkembang dikulit. Untuk itu jagalah semaksimal bersih mungkin.
     
  • Atur Makanan yang Dikosumsi
    Makanan yang memiliki banyak lemak, pasti mengandung minyak yang banyak. Utnuk itu hindarilah makanan yang banyak mengandung minyak. Dan banyak-banyaklah makan-makanan yang bersayuran dan bernilah sehat.
     
  • Gunakan Air Ludah
    Ternyata air ludah bukan hanya berguna untuk membahasi mulut, tetapi juga berguna untuk menghilangkan jerawat. Sebagian hewan memberikan air ludahnya pada luka dibadan mereka, dengan begitu luka tersebut cepat sembuh. Nah, jika ingin menghilangkan jerawat, cobalah menggunakan air ludah lalu oleskan pada kulit yang terkena jerawat. Dan hasilnya dalam 1 sampai beberapa hari jerawat tersebut akan kepis dan menghilang.
     
  • Gunakan Sabun 
    Gunakan sabun wajah yang mengandung benzoyl-peroxida atau sabun sulfur untuk membunuh bakteri penyebab jerawat. Bila dengan obat jerawat yang dijual bebas tidak berhasil, pergilah ke dokter kulit untuk memeriksakannya sekaligus mendapatkan resep obat jerawat yang mengandung vitamin A derivatif seperti Retin-A.
    Untuk mengurangi peradangan dan membunuh bakteri, pakailah obat jerawat yang mengandung benzoyl-peroksida.
    Salep obat yang mengandung antibiotik seperti Garamicyn (bisa dibeli bebas) salah satunya, bisa dicoba. Salep ini bisa membunuh bakteri dan mengurangi pembengkakan juga peradangan. 
Meski jerawat penyakit luar, tapi mintalah dari rekomendasi dari dokter kulit untuk minta obat dalam juga. Sehingga dengan bantuan obat dalam dan luar bisa Menghilangkan Jerawat dengan sembuh total.

Ikuti sosial media official BacaLagi.ID :


Hashtag : tips kecantikan, perawatan wajah, kesehatan kulit, tips perawatan, perawatan tradisional, cara merawat wajah, perawatan wajah alami, perawatan rambut.
Untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini
Selanjutnya cek e-mail untuk tahap verifikasi.

Jika berkenan untuk memberi tanggapan tentang artikel diatas, silahkan tuliskan komentar relevan anda dengan jelas dan sopan, pada kolom yang telah disediakan di bawah ini.

Belum ada komentar untuk artikel "Tips Menghilangkan Jerawat dengan Cepat dan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2