Cara Cepat Menghilangkan Bau Ketiak Dalam Hitungan Hari

Cara Cepat Menghilangkan Bau Ketiak Dalam Hitungan Hari

Selamat datang kembali di BacaLagi.ID. BacaLagi.ID adalah media online Indonesia yang diluncurkan pada bulan Maret 2015. Kami berkomitmen menyajikan konten berkualitas yang bermanfaat, menginspirasi, sekaligus menghibur. Ulasan kami terdiri dari berbagai topik: gaya hidup, perjalanan, review hotel, hiburan, tempat wisata, kuliner, tips kesehatan, dan perawatan, inspirasi, dan motivasi.

Pada kesempatan ini kita akan mengulas artikel yang berjudul : Cara Cepat Menghilangkan Bau Ketiak Dalam Hitungan Hari.

Cara Menghilangkan Bau Ketiak. Bau ketiak di sebabkan oleh keringat, sel kulit mati, serta bakteri yang ada di bagian ketiak tersebut. Mempunyai bau pada ketiak membuat rasa percaya diri kita berkurang. Bahkan jika berkeringat sedikit maka ketiak akan mengeluarkan bau yang sangat menyengat.

Penyebab lain dari bau ketiak bisa disebabkan karena masalah makanan, hormon, dan tidak keseimbangan diet.
Obat bau ketiak banyak sekali bertebaran di pasaran. Bahkan sudah menjadi kebutuhan sehari-hari mengoleskan obat tersebut ke ketiak tersebut. Tetapi disini kami punya tips dan cara alami mengobati ketiak anda. Dan berikut tips dan caranya :
Menjaga Kebersihan
Bakteri serta sel mati yang berada di ketiak anda bisa membuat bau yang sangat mencekat tidak enak sekali. Maka butuhlah kebersihan yang lebih untuk itu. Mengenakan pakaian yang berbahan katun membantu kulit Anda untuk bernapas dan Anda dapat menangani keringat yang berlebihan. Hindari mengenakan pakaian yang terbuat dari kain yang membuat kulit Anda panas dan iritasi, yang menyebabkan Anda berkeringat secara berlebihan. Selain itu, mandilah dengan teratur untuk menjaga badan akan tetap terasa sehat dan jauh dari bakteri. Dan jangan lupa untuk selalu mencabuti bulu ketiak atau mencukurinya.

Sering Mengkosumsi Air Putih
Air putih kita ketahui sangat baik menjaga kesehatan tubuh. Kosumsilah air mineral dengan minimal 8 gelas perhari maka akan membantu mencegah bau ketiak serta dapat membersihkan tubuh dengan pasokan air yang banyak dalam tubuh.

Cuka Apel
Deodarant sekarang sudah banyak dijadikan bahan-bahan untuk pembuatan obat bau ketiak. Di dalam cuka apel mempunyai kandungan deodarnt yang dapat mengurahi keasaman pada kulit. Caranya cukup masukan cuka apel ke dalam segelas air lalu bilaskan pada ketiak anda saat sedang mandi.

Jeruk nipis
Jeruk nipis dapat membantu Anda mengurangi keringat berlebih dan secara otomatis akan mencegah timbulnya bau pada ketiak. Caranya ambil jeruk nipis lalu potong dengan 2 bagian, kemudian gosokkan pada ketiak.

Daun Sirih
Pertama anda rendam daun sirih yang sudah tua dengan air hangat. Lalu saring dan ambil airnya buang daun sirih tua tersebut. Kemudian minum air rendaman yang sudah di bersihkan tadi.

Perhatikan Makanan
Sekarang mulailah untuk memperhatikan makanan yang anda kosumsi. Karena, jika makanan tersebut mengandung minyak atau berlemak, makanan berdaging, dan bawang putih yang berlebih. Dapat menimbulkan keringat serta bau ketiak yang menyengat. Nah, dari sekarang banyak-banyaklah untuk mengkosumsi makanan yang kaya akan serat seperti apel dan buah segar lainnya.

Sering kita temui orang di sekitar kita punya bau ketiak yang sangat bau sekali. Sehingga hidung anda terasa perih dan menjauh seseorang tersebut. Nah? apakah ingin juga sperti itu ? maka cobalah cara menghilangkan bau ketiak di atas ini dengan sesempurna mungkin.
Tag : Cara Cepat Menghilangkan Bau Ketiak Dalam Hitungan Hari, Menghilangkan Bau Ketiak, Penyebab lain dari bau ketiak, tips dan cara alami mengobati ketiak anda, Menjaga Kebersihan, Sering Mengkosumsi Air putih, manfaat Cuka Apel, Jeruk nipis, Daun Sirih, Perhatikan Makanan.
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini
Selanjutnya cek e-mail anda untuk verifikasi.

Silahkan tuliskan komentar relevan Anda dengan jelas dan sopan, sesuai dengan topik postingan tentang "" pada halaman dibawah ini.

0 Response to "Cara Cepat Menghilangkan Bau Ketiak Dalam Hitungan Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel